Daftar ke Partai Hanura, H Masrun Siap Bertarung di Pilkada Lombok Tengah 2020

MandalikaPost.com
Kamis, Januari 09, 2020 | 17.12 WIB
H Masrun menyerahkan formulir Calon Bupati Lombok Tengah kepada Ketua DPC Hanura Lombok Tengah, M Fihirudin.

LOMBOK TENGAH - Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lombok Tengah, H. Masrun menyatakan sikap akan maju pada Pilkada Lombok Tengah 2020 mendatang.

Ia mencalonkan diri maju menjadi calon Bupati Lombok Tengah lewat Partai Hanura.

“Saya pribadi maju (Pilkada) karena banyak dorongan langsung dari masyarakat. Saya harus bersama rakyat,” katanya, saat mendaftar di DPC Partai Hanura Lombok Tengah, Kamis (9/1/2020).

H. Masrun bakal maju di Pilkada 2020, karena ingin mengabdikan diri bagi masyarakat Lombok Tengah.

"Saya ini bukan apa-apa kalau tanpa rakyat. Tentu nanti akan besar karena rakyat, berjuang karena rakyat, dan sebagai penyambung lidah rakyat," ucapnya.

H. Masrun  berharap dapat bersama-sama memikirkan dan berbuat untuk Kabupaten Lombok Tengah.

“Terima kasih, itu karena sama-sama ingin berbuat nyata buat daerah kabupaten yang kita cintai. Saya siap jalan bagi siapa saja,” ucap  bakal calon bupati dengan jargon 'Lombok Tengah Mendunia' itu.

Sejumlah program yang ingin digagas Masrun diantaranya peningkatan pelayanan dasar pendidikan dan kesehatan, pemberdayaan UKM dan membuka lapangan kerja seluasnya di Kabupaten Lombok Tengah.

Selain itu,  pengembangan pariwisata, ekonomi kreatif, memajukan olahraga hingga kegiatan religi.

“Jika semua program-program yang saya gagas itu  berjalan baik maka kesejahteraan dan kemakmuran akan mudah diraih. Intinya, saya siap maju di Pilkada Lombok Tengah 2020,” kata Masrun.

Sementara, Ketua DPC Partai Hanura Lombok Tengah, Fihiruddin menyatakan pihaknya membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk menjaring calon pemimpin terbaik di Kabupaten Lombok Tengah.

“Pendaftaran Pilkada sudah kami buka. H Masrun merupakan bakal calon yang mengembalikan formulir  pendaftaran setelah Ir. H. Dwi Sugiyanto,  H. Bangun dan H Lalu Putrie. Semua kandidat akan kita bawa nama-namanya ke DPD untuk di godok oleh tim. Yang jelas kami dari Partai Hanura akan mengusung calon yang berpotensi memenangkan Pilkada Lombok Tengah 2020," kata Fihiruddin.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Daftar ke Partai Hanura, H Masrun Siap Bertarung di Pilkada Lombok Tengah 2020

Trending Now