Iklan Yamaha

Hidayatullah NTB Gelar Rakerwil Bahas Pencapaian Target Organisasi

MandalikaPost.com
Minggu, Januari 19, 2020 | 16:57 WIB Last Updated 2020-01-19T09:57:21Z
Rakerwil DPW Hidayatullah NTB di Mataram.


MATARAM - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah NTB menggelar Rapat Kerja Wilayah untuk tahun program 2020, 17 - 18 Januari di Mataram.

Hadir mewakili Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah, Ustadz drg Fathul Adzhim, M.Kes.

Dalam sambutannya dalam pembukaan menyampaikan sambutan tertulis Ketua Umum DPP Hidayatullah Ustadz DR H Nashirul Haq, Lc. Kepala Departemen Sosial dan Kesehatan DPP Hidayatullah ini mengatakan bahwa Hidayatullah harus tetap memelihara semangat dakwah dan jamaah.

"Sangat berbeda rasanya sendiri dengan berjamaah. Sendiri itu terasa enak di perjalanan awal tetap sangat berat untuk perjalanan yang jauh dan bervisi besar," kata alumni FK Unair ini.

Humas DPW Hidayatullah NTB Ustadz H Zulkipli, SE, MM menjelaskan, Rakerwil ini adalah Rakerwil terakhir menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (MUNAS) V Hidayatullah pada Agustus mendatang.

"Ini Rakerwil terakhir untuk kepengurusan DPW Hidayatullah NTB periode 2015 - 2020. Di tahun terakhir ini, kami di NTB tetap untuk fokus melakukan perintisian Pesantren Hidayatullah di berbagai lokasi wakaf yang telah diamanahkan ke Hidayatullah termasuk juga lokasi yang dibebaskan," ujarnya.

Hidayatullah di Nusa Tenggara Barat terdiri dari 10 DPD di seluruh Kabupaten Kota. Saat ini mengelola lembaga pendidikan dari tingkat TK sampai SMA di berbagai lokasi di NTB. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hidayatullah NTB Gelar Rakerwil Bahas Pencapaian Target Organisasi

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online