Ini Bisnis yang Bakal Sukses di Tahun Tikus Menurut Pakar Fengshui

MandalikaPost.com
Minggu, Januari 12, 2020 | 16.09 WIB
TAHUN Tikus, 2020 / Illustrasi

JAKARTA - Awal tahun selalu dimulai dengan resolusi baru, salah satu yang paling sering menjadi keinginan adalah membuka usaha atau berbisnis. Kira-kira bidang apa yang paling bagus untuk tahun Tikus ini?

Master Fengshui Indonesia Yohan Suyangga mengatakan bahwa di tahun Tikus ini akan banyak bermunculan pengusaha muda yang menawarkan produk-produk baru unik dan penuh inovasi.

Akan tetapi jika dilihat secara spesifikasinya, bidang kuliner akan sangat berkembang di 2020. Menurut Master Yohan, makanan yang menyajikan menu-menu khas China akan sangat digemari.

"Boba akan hilang, kopi akan berhenti, sudah enggak menarik. Chinesse food mulai naik lagi, tapi dimsum akan hilang. Ayam geprek juga akan menghilang sedikit tapi tetap ada," kata Master Yohan, di Jakarta.

"Tahun ini untuk kuliner harus ada menu yang baru terutama dari yang sayur-sayuran gitu ya," lanjutnya.

Untuk memulai bisnis, Master Yohan menyarankan dimulai sejak triwulan awal, sebab jika sudah memasuki pertengahan tahun, peruntungannya akan kurang bagus.

"Kalau orang investasi yang paling bagus ya tiga bulan pertama ini, tapi enggak boleh tergesa-gesa juga harus ada pasangan dan partner yang baik, paling lambat sampai juni, setelah itu mau investasi apapun akan hancur," jelas Master Yohan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Bisnis yang Bakal Sukses di Tahun Tikus Menurut Pakar Fengshui

Trending Now