Ini Rutenya !! Diskon Tiket Pesawat Hingga 40 Persen dari Gerakan Indonesia Destinasiku

MandalikaPost.com
Jumat, Maret 13, 2020 | 15.50 WIB
Launching gerakan Indonesia Destinasiki di Jakarta.

JAKARTA - Dampak virus corona Covid-19 mulai dirasakan sektor pariwisata nasional. Berada di tengah krisis ini, tentunya jadi tantangan nyata bagi industri dan para pelaku yang bergerak di dalamnya.

Ada beragam upaya yang dilancarkan untuk kembali menumbuhkan geliat pariwisata tanah air, satu di antaranya lewat gerakan Indonesia Destinasiku.

Ini merupakan sebuah gerakan nasional kerjasama antara Plataran, BNI, BCA, Garuda Indonesia, Yayasan Puteri Indonesia, dan Mustika Ratu.

"Momentum menjadi tantangan buat kita sekaligus bukan jadi satu hambatan tetapi justru menimbulkan satu tekad bahwa keluar dari krisis, kita harus ada kebersamaan," kata Direktur BCA, Santoso di Hutan Kota by Plataran, Jakarta Pusat.

Menurut Santoso, kebersamaan dibutuhkan sebagai bentuk program yang baik. Indonesia dikenal dengan berbagai kekayaannya, budaya, serta masyarakat beragam yang potensial.

"Di sini ditekankan kita bisa menjadi raja di negara sendiri, ini tekad kita. Memang kondisi sekarang cukup berat bepergian, jangan lupa Indonesia tetap menjanjikan kenapa kita tidak fokus pada Indonesia yang begitu indah," tambahnya.

Launching gerakan Indonesia Destinasiku di Jakarta.

Indonesia Destinasiku menitikberatkan pada seamless, convenience, added value, sekaligus dukungan gerakan nasional pada Indonesia dalam menghadapi tantangan di tengah krisis Covid-19.

Paket ini menggabungkan aspek airline, akomodasi aktivasi eksotisme dalam satu paket dengan beragam pilihan, proses reservasi satu pintu, diskon signifikan atas tiket pesawat, akomodasi, paket eksotisme, dan added value benefits.

Ada pula keuntungan pembayaran cicilan 0 persen hingga 12 bulan, loyalty program benefits, hingga masa booking dari Maret hingga Juni 2020 untuk harga diskon tetap dan masa penggunaan yang dapat digunakan hingga Februari 2021.

Lewat kolaborasi ini, Garuda Indonesia memberi potongan 40 persen untuk rute-rute penerbangan destinasi wisata unggulan, seperti rute Jakarta - Denpasar, Jakarta - Labuan Bajo, Jakarta - Yogya, Jakarta - Kulonprogo, Jakarta - Malang, Jakarta - Banyuwangi, Denpasar - Surabaya, Denpasar - Yogya, Denpasar - Labuan Bajo, Jakarta - Semarang, Jakarta - Medan, dan Jakarta - Makassar.

Potongan harga itu dapat diakses dengan pembelian paket melalui Plataran atau Garuda Indonesia Holiday selama periode 12 Maret hingga 30 Juni 2020 untuk penerbangan hingga 28 Februari 2021.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Rutenya !! Diskon Tiket Pesawat Hingga 40 Persen dari Gerakan Indonesia Destinasiku

Trending Now