Danrem 162/WB Tinjau Progress RTG Dan Beri Semangat Satgas Rehab Rekon di Lombok Utara

MandalikaPost.com
Selasa, April 28, 2020 | 15.19 WIB
Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani saat meninjau progres rehab rekon pembangunan RTG di Lombok Utara. (Foto: Penrem 162/WB)

LOMBOK UTARA - Di tengah pandemi Covid-19 dan bulan puasa 1441 H, tentunya sangat berpengaruh pada proses progress pembangunan yang sedang berjalan termasuk program pembangunan Rumah Tahan Gempa di Kabupaten Lombok Utara, NTB.

Sehubungan dengan hal tersebut, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., didampingi Damdim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.IP. MM., mengecek program Pembangunan Rumah Tahan Gempa (RTG) di Dusun Rempek Timur Desa Rempek dan Dusun Lekok Desa Gondang Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, Senin (27/4).

Di lokasi, Danrem 162/WB menyampaikan kepada seluruh prajurit yang sedang bekerja agar tetap bersemangat dalam merampungkan program pembangunan Rumah Tahan Gempa walaupun ditengan pandemi Covid -19 dan dalam suasana ibadah puasa, namun demikian tetap perhatikan faktor keamanan dalam bekerja serta tetap waspada terhadap bahaya Covid-19 dengan selalu mentaati imbauan dan kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

"Jangan pernah lalai, selalu terapkan social distancing atau physical distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu memakai masker dan melaksanakan ibadah bulan Ramadhan di tempat saja, jangan ke mesjid," tegas Danrem.

"Ini semua untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama, sehingga sampai sampai hari raya Idul Fitri nanti bahkan sampai pembangunan Rumah Tahan Gempa ini selesai, kalian tetap sehat dan kembali ke satuan berkumpul dengan keluarga kembali dalam keadaan sehat, tidak terpapar Covid-19," jelas Danrem.

Di samping itu,  Rizal sapaan akrab Danrem 162/WB, menekankan agar selama bertugas harus menjaga nama baik, tetap berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, jaga hubungan yang baik dengan masyarakat serta hargai budaya dan adat istiadat setempat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Pasi Wanwil Korem 162/WB Mayor Inf Made Darma, Pasi Intel Dim 1606/Lobar Mayor Inf Jalal Bin Saleh, Mayor Mar Nofry GK dan Danramil Gangga Lettu Inf Zainudin. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 162/WB Tinjau Progress RTG Dan Beri Semangat Satgas Rehab Rekon di Lombok Utara

Trending Now