Empat Pasien Covid-19 di Mataram Dinyatakan Sembuh, Total Kesembuhan di NTB Menjadi 15 Orang

MandalikaPost.com
Kamis, April 23, 2020 | 22.14 WIB
Sekda NTB, H Lalu Gita Ariadi.

MATARAM -  Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTB mengumumkan empat pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh. Total kesembuhan di NTB menjadi 15 orang.

"Selain adanya kasus baru, hari ini juga terdapat 4 (empat) orang yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah pemeriksaan laboratorium swab dua kali dan keduanya negatif," kata Sekda NTB yang juga Kalakhar Gugus Tugas NTB, H Lalu Gita Ariadi melalui keterangan tertulis, Kamis malam (23/4).

BACA JUGA Total Positif Covid-19 di NTB 153 Kasus, 15 Sembuh 

Empat pasien sembuh tersebut berasal dari Kota Mataram, antara lain :

Pasien nomor 37, an. Ny. NLEY, perempuan, usia usia 46 tahun, penduduk Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Saat ini sudah dalam keadaan sehat.

Pasien nomor 07, an. Tn. M, laki-laki, usia 59 tahun, penduduk Kota Mataram. Saat ini sudah dalam keadaan sehat.

Pasien nomor 31, an.  Nn. DAR, perempuan, usia 15 tahun, penduduk Monjok Kota Mataram. Saat ini sudah dalam keadaan sehat.

Pasien nomor 29, an. Nn. FYT, perempuan, usia 15 tahun, penduduk Kecamatan Sekarbela Kota Mataram. Saat ini sudah dalam keadaan sehat.

"Dengan tambahan empat pasien sembuh ini, maka angka kesembuhan di NTB secara total sampai hari ini ada 15 kasus sembuh. Kita berharap upaya yang dilakukan tim medis dapat membuat angka kesembuhan ini terus meningkat ke depan," kata Lalu Gita. (*)  

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empat Pasien Covid-19 di Mataram Dinyatakan Sembuh, Total Kesembuhan di NTB Menjadi 15 Orang

Trending Now