Iklan Yamaha

Program Keselamatan Polri, Cara Pemerintah Bantu Sopir umum Terdampak Covid-19

MandalikaPost.com
Kamis, April 16, 2020 | 00:13 WIB Last Updated 2020-04-15T16:13:20Z
Kombes Pol Amin Litarso serahkan secara Simbolis Kartu ATM Program Keselamatan Polri.

MATARAM - Direktur Lalulintas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH memimpin pelaksanaan vicon Launching program keselamatan tahun 2020 wilayah hukum Polda NTB bersama Korps Lantas yg di pimpin langsung oleh Kepala Korps Lalulintas Polri pada Rabu (15/4).

Dalam kegiatan tersebut, Dirlantas Polda NTB didampingi Wadirlantas Polda NTB AKBP Dessy Ismail, S.IK dan PJU di jajaran Ditlantas. Kepala Cabang BRI Mataram, Ketua Organda NTB, serta perwakilan dari Damri, Taxi, dan lembaga terkait juga membersamai vicon tersebut.

Disela vicon peduli keselamatan ini Kakor lantas Polri bersama pimpinan pusat BRI juga menandatangani MOU kerjasa dalam rangka penyaluran bantuan Korlantas kepada masyarakat pengojek dan sopir angkot yg ada di seluruh indonesai, selesai pelaksanaan vicon bersama Korlantas Polri, Dit Lantas Polda NTB kembali melanjutkan vicon bersama seluruh Satlantas polres jajaran Polda NTB terkait teknis penyaluran bantuan kepada para tukang ojeg dan sopir angkot yg sudah di data untuk menerima bantuan.

Diakhir vicon ini Dir Lantas Polda NTB bersama Kepala Cabang BRI Mataram menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan tukang ojeg yg sudah hadir mengikuti vicon.

Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH menambahkan bahwa penerima bantuan ini termasuk juga ojek pangkalan dan Kusir Cidomo. " karena di NTB ini juga ada Cidomo, maka Kusir Cidomo juga kita masukkan dalam daftar penerima bantuan. Total 6.809 penerima manfaat dari Program ini" tambah Amin.

Vicon dalam rangka launching program peduli keselamatan tahun 2020 ini berjalan dengan lancar hingga selesai. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Program Keselamatan Polri, Cara Pemerintah Bantu Sopir umum Terdampak Covid-19

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online