Iklan Yamaha

Walikota Mataram : Tidak Perlu Panik, Tapi Tetap Waspada !!

MandalikaPost.com
Minggu, April 05, 2020 | 20:23 WIB Last Updated 2020-04-05T12:23:14Z
Walikota Mataram, H Ahyar Abduh. (Dok/Istimewa)

MATARAM - Walikota Mataram H Ahyar Abduh mengimbau masyarakat Kota Mataram untuk tidak panik namun tetap waspada menghadapi pandemi virus Corona (Covid-19).

Ahyar mengatakan, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mataram terus bekerja untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Mataram.

Sementara masyarakat, diharapkan ikut membantu dan berpartisipasi dengan cara mentaati anjuran dan imbauan pemerintah, seperti tetap melakukan pshysical distancing atau menjaga jarak, hindari kegiatan keramaian, menerapkan pola hidup sehat, dan tetap menjaga kesehatan dan imunitas tubuh.

"Pemkot Mataram melalui Gugus Tugas Covid-19 tetap melakukan upaya-upaya pencegahan, dan masyarakat tidak perlu panik. Namun tetap waspada dengan menjaga jarak, terapkan pola hidup bersih dan sehat," katanya.


Walikota Ahyar Abduh meminta masyarakat untuk berperan aktif jika menemukan ada warga, tetangga atau kerabat yang mengalami gejala mirip Covid-19 agar segera melaporkannya ke Gugus Tugas, atau RSUD Kota Mataram, atau Dinas Kesehatan Kota Mataram.

Nomor yang bisa dihubungi adalah :

- 119
- 0370-627009
- 087777577119

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Walikota Mataram : Tidak Perlu Panik, Tapi Tetap Waspada !!

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online