Iklan

Danrem Berikan Bingkisan Lebaran untuk Personel Militer, PNS dan Pengurus Persit

MandalikaPost.com
Sabtu, Mei 16, 2020 | 22:20 WIB Last Updated 2020-05-16T15:20:59Z
Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani menyerahkan bingkisan lebaran kepada perwakilan pengurus Persit KCK/ 162/WB di lapangan Korem 162/WB, Mataram. (Foto: Penrem 162/WB)

MATARAM - Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, memberikan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, kepada seluruh personel dan pengurus Persit Korem 162/WB, Sabtu (16/5) di lapangan apel Makorem 162/WB, Jalan Lingkar Selatan No.162 Kota Mataram.

Acara dimulai dengan kegiatan olahraga senam, berjalan kaki selama satu jam dan berjemur.

Pada kesempatan tesebut, Danrem dalam sambutannya menyampaikan, sengaja melaksanakan giat hari ini sebenarnya untuk mengajak berolaraga dan berjemur sebagai salah satu upaya meningkatkan imunitas diri di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda. Harapannya agar keluarga besar Korem 162/WB selalu diberikan kesehatan, kekuatan sehingga siap menghadapi setiap tugas yang dihadapi.

"Sembari melakukan olaraga bersama Komando sedikit akan menyerahkan Bingkisan berupa paket sembako serta  secara simbolis akan kita serahkan kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Pengurus Persit Korem 162/WB," Jelas Danrem Rizal.

Sedangkan untuk  pemberian bingkisan ini merupakan salah satu bentuk perhatian sekaligus bagian dari  kesejahteraan guna memelihara moril satuan, dari pimpinan kepada anggotanya, dengan harapan dapat meningkatkan kekuatan hubungan emosional, serta keharmonisan hubungan kerja dalam lingkungan Korem 162/WB.

"Semoga ini dapat menjadi tradisi positif dilaksanakan setiap menjelang hari Raya Idul Fitri. Jangan melihat nilai jumlah dari  bingkisan yang diberikan  walaupun tidak seberapa, namun itu merupakan bentuk perhatian, tali asih serta silaturrahim antara keluarga besar Korem162/WB, apalagi di bulan suci Ramadhan dan dalam rangka  menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H, mari kita pandai mensyukiri dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita sekalian," harapnya.

Selain itu, Danrem juga kembali menekankan, di tengah situasi pandemi Covid-19 kita harus tetap semangat melaksanakan ibadah puasa, tentunya berpedoman pada SOP Protokol pencegahan Covid-19.

"Termasuk nantinya pelaksanaan sholat Idul Fitri 1441 H kita patuhi Fatwa MUI dan pelaksanaan akan dilakukan  pengawalan oleh  petugas  dari TNI-POLRI, tegas Danrem.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 162/WB Letkol Inf Endarwan Yansori, para Kasi dan Pasi Korem 162/WB serta Pengurus Persit Korem 162/WB.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem Berikan Bingkisan Lebaran untuk Personel Militer, PNS dan Pengurus Persit

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online