Iklan Yamaha

Indahnya Lantunan Tadarus Qur'an dalam Pesona Khazanah Ramadhan 2020

MandalikaPost.com
Selasa, Mei 5 | 00.20 WIB
Tadarus Qur'an di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center, disiarkan langsung dalam Pesona Khazanah Ramadhan 2020. 

MATARAM - Pesona Khazanah Ramadhan 2020 di Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun ini digelar secara virtual akibat pandemi. Namun kesyahduan setiap acara dapat dinikmati masyarakat NTB.

Dalam Pesona Khazanah Ramadhan tahun ini, Dinas Pariwisata NTB mengemas dalam bentuk virtual yang disiarkan melalui live streaming di YouTube Pesona Khazanah.

Kepala Dinas Pariwisata NTB Lalu M Faozal mengatakan sejumlah kegiatan selama Pesona Khazanah Ramadhan di antaranya adzan Ramadhan di setiap menjelang waktu sholat tiba, tausiah Ramadhan, dialog Ramadhan, mauizoh Ramadhan, tadarus Qur’an, Nuzulul Qur’an, Ramadhan berdzikir, program kuliner Ramadhan, dan untuk memberikan suasana beda ada juga musik Ramadhan dengan akustik religi.

"Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan live di Islamic Center saja, namun juga dilaksanakan dibeberapa destinasi wisata dan desa wisata. Sehingga para wisatawan dapat menyaksiakan keindahan wisata NTB. Program ini dilaksanakan pada tanggal 1 Mei 2020 sampai dengan 20 Mei 2020 akan disiarkan secara live melalui media social dan RRI Mataram," ujarnya.

Pada YouTube Khazanah Ramadhan yang diunggah Senin, 4 Mei 2020, menampilkan Tadarus Qur'an oleh Ustadz Ahlul Hijar. Dalam Tadarus Qur'an yang digelar lebih dari satu jam tersebut, Ustadz Ahlul Hijar membaca berbagai surat dengan suara merdu dan khasnya.

Masyarakat dapat menyaksikan pada channel YouTube berikut ini:

https://youtu.be/9Xw17im5MO0
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Indahnya Lantunan Tadarus Qur'an dalam Pesona Khazanah Ramadhan 2020

Trending Now

Iklan