Peduli Anggota, Dirlantas Polda NTB Rutin Bagikan APD dan Cek Kesehatan Jajaran

MandalikaPost.com
Jumat, Mei 01, 2020 | 12.18 WIB
Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso memberikan APD dan mengecek kesehatan anggota sebelum aktivitas rutin.

MATARAM - Polisi menjadi salah satu garda terdepan dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran covid 19 bersama tim medis dan para pihak yang terlibat langsung masyarakat yang ODP, PDP, maupun yang positif Covid-19.

Mulai dari pengawalan pasien, Patroli himbauan Cegah Covid-19, mengawal jenazah positif Covid-19 dan lainnya.

Karena itu, Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dari Covid-19 serta melaksanakan pengecekan kesehatan secara rutin kepada semua anggota Ditlantas dan jajaran.

"Saya pesan kepada semua personil Ditlantas Polda NTB dan seluruh jajaran Satlantas se Polda NTB. Dalam Gatur (Pengaturan) sore atau malam ataupun dalam pelayanan. Agar tetap memperketat protokol kesehatan untuk cegah Covid-19. Wajib periksa kesehatan secara rutin, APD berapa masker dan sarung tangan akan rutin diberikan," ujarnya, Kamis (30/4) di sela sela pembagian Masker untuk semua anggota Ditlantas Polda NTB di Mataram.

Para personil Ditlantas Polda NTB menjadi personil terbanyak yang terlibat dalam Operasi Ketupat Gatarin 2020 dengan fokus pada himbauan pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 lewat tindakan preventif (pencegahan) dan pre emtif (Himbauan).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Anggota, Dirlantas Polda NTB Rutin Bagikan APD dan Cek Kesehatan Jajaran

Trending Now