Terima Kasih Indonesia, Paket Menarik Persembahan Sheraton Senggigi Lombok

MandalikaPost.com
Kamis, Juni 11, 2020 | 11.48 WIB
Sheraton Senggigi.


SENGGIGI - Sheraton Senggigi Beach Resort memberikan sebuah persembahan dalam bentuk penawaran menginap bertajuk "Terima Kasih Indonesia" untuk melengkapi rencana berlibur para tamu selanjutnya di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Ini sebagai bentuk apresiasi, kami mengucapkan terima kasih untuk seluruh pelaku perjalanan wisata karena telah turut membantu mereka dalam melewati masa-masa sulit bersama," kata Swarti Indah Diningrum, Marketing Communications Manager Sheraton Senggigi Beach Resort, Kamis (11/6).

Dimulai dari IDR 1.600.000 net per 2 malam, penawaran ini menyediakan sarapan prasmanan dan tea time setiap hari untuk 2 orang. Melengkapi masa menginap para tamu di Lombok, tersedia pula diskon 30% untuk setiap pembelian botol anggur di Melati Vinotheque.

"Penawaran Terima Kasih Indonesia ini berlaku untuk masa menginap minimal 2 malam, dengan pemesanan yang dilakukan hingga 19 Juli 2020. Periode menginap adalah dari 1 Agustus 2020 hingga 31 Mei 2021," katanya.

Penawaran ini sepenuhnya prabayar, tidak dapat dibatalkan, dikembalikan dan dipindahtangankan, dan bisa didapatkan dengan memasukkan kode promo, BOG, ketika melakukan pemesanan melalui situs resmi resor, marriott.com/LOPSI.

Ayo nikmati liburan anda kembali di Sheraton Senggigi. Terletak di Pantai Senggigi yang ikonik, Sheraton Senggigi menawarkan pemandangan laut yang menunjang waktu bersantai para tamu.

Tersebar di taman tropis seluas 4 hektar, resor ini memiliki 154 kamar dengan fasilitas modern, seperti pendingin ruangan, TV layar datar dengan saluran satelit, akses internet kecepatan tinggi dan tempat tidur Sheraton Signature Sleep Experience.

Terima Kasih Indonesia

Dimulai dari IDR 1.600.000 net per 2 malam

Inklusi:
• Sarapan untuk 2 orang setiap hari
• Tea time untuk 2 orang setiap hari
• Diskon 30% untuk botol wine dari Melati Vinotheque

Syarat & Ketentuan:
• Masa menginap hingga 31 Mei 2021 .
• Berlaku untuk masa menginap minimal 2 malam .
• Berlaku untuk pemesanan yang dilakukan sampai 19 Juli 2020 .
• Penawaran ini sepenuhnya prabayar, tidak dapat dibatalkan, dikembalikan dan dipindahtangankan .

Kode Promo: BOG

Voucher untuk tanggal menginap fleksibel juga tersedia. Untuk informasi dan pendampingan lebih lanjut, silakan menghubungi +62 370 693333.

Tentang Sheraton Senggigi

Sheraton Senggigi Beach Resort adalah gerbang Anda menuju kesenangan dan petualangan. Terletak di Pantai Senggigi, resor tepi pantai ini terletak di atas lanskap tropis seluas 4 hektar dengan 154 kamar. Sheraton Senggigi Beach Resort dirancang untuk menyediakan tempat bersantai, lengkap dengan program yang terinspirasi dari budaya Lombok yang otentik.

Sheraton Senggigi Beach Resort menawarkan fasilitas kelas dunia, termasuk kolam renang yang ikonik, restoran dengan layanan lengkap, dan Sheraton Fitness Center. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur Sheraton Signature Sleep Experience yang dikombinasikan dengan kenyamanan Sheraton yang otentik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sheraton Senggigi Beach Resort, silakan kunjungi www.sheratonsenggi.com.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terima Kasih Indonesia, Paket Menarik Persembahan Sheraton Senggigi Lombok

Trending Now