Ngintip Kafeinn, Tongkrongan Asyik Baru di Mataram

MandalikaPost.com
Jumat, September 11, 2020 | 15.32 WIB
Tongkrongan Asyik / Ilustrasi.

MATARAM - Pandemi corona tak selalu mematahkan semangat usaha generasi millenials. Peluang selalu terbuka untuk ide kreatif dan inovasi yang padu dengan ketaatan protokol kesehatan.

Kafeinn, sebuah tempat kongkow asyik menjemput peluang itu. Digagas kakak beradik Kessha dan Kinnan, cafe dengan konsep minimalis dan desain interior yang unik itu menawarkan pengalaman berbeda tempat tongkrongan.

Kafeinn segera dibuka Sabtu malam (12/9). Berlokasi di Pusat Perdagangan Kota Mataram, Jalan Bangau No 5 A Cakranegara, Kota Mataram, Kafeinn hadir dan dengan semangat New Normal, mendukung adaptasi kebiasaan BARU.

"Kita punya aneka menu makanan , moctail, dan kopi yang khas dan jelas beda," kata Kinnan.

Tidak ketinggalan Kafeinn Bakery  dengan varian andalan Korean Garlic Bread, Milkyway dan lainnya. Soal citarasa, boleh diadu dengan roti brand ternama.

 "Kafeinn mantap. Berani comment ndak enak, gratis," ujar Gerry, seorang make up artis yang hadir dalam tes menu Kafeiin, Jumat (11/9.

Menurut Gery, Kafeinn bukan saja jadi tempat tongkrongan BARU yang asyik. Menu dan citarasa menantang, dan soal harga sangat ramah.

Kafeinn juga digawangi tim muda kreatif, ada Kessha, Kinnan, Eong dan Dede. Dapur dibawah kekuasaan Yasa, Chef ternama yang kenyang makan asam garam di Kafe  kelas ternama. Satu lagi Pastry dijaga ketat oleh Heru - tukang Roti jebolan Hotel Bintang Lima.

"Gak percaya, nyesel Brow..," ujar Gery.

Ngintip Kafeinn lebih jauh, bisa follow IG : @_kafeinn.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngintip Kafeinn, Tongkrongan Asyik Baru di Mataram

Trending Now