Iklan

PKB Usung Lale-Sumum di Pilkada Lombok Tengah

MandalikaPost.com
Sabtu, September 05, 2020 | 15:31 WIB Last Updated 2020-09-05T08:31:44Z

MATARAM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memastikan mengusung pasangan Hj Lale Prayatni dan H Sumum sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dalam Pilkada Lombok Tengah.

Penyerahan SK B1.KWK untuk pasangan Lale Prayatni - Sumum (PAS) dilakukan Sabtu sore (5/9) di Hotel Golden Palace Lombok, Kota Mataram.

Penyerahan B1.KWK dan penandatanganan pakta integritas dihadiri perwakilan DPP PKB, Dr Abdul Fatah, Ketua DPW PKB NTB H Lalu Hadrian Irfani, Ketua DPC PKB Lombok Tengah, H Lalu Pelita Putra, serta jajaran pengurus DPW PKB NTB dan DPC PKB Lombok Tengah.

Ketua DPC PKB Lombok Tengah H Lalu Pelita Putra mengatakan, keputusan mengusung pasangan PAS di Pilkada Lombok Tengah sudah final, meski melalui proses yang panjang dan berliku.

"Dengan berbagai macam intrik politik yang dihadapi. Tapi PAS inilah skenario Allah SWT yang terbaik.  Karena saya yakin tidak ada selembar daun yang jatuh tanpa izin Allah. Sehingga Lale-Sumum adalah keputusan yang terbaik atas izin Allah SWT," katanya.

Pelita menegaskan, segenap jajaran PKB akan mengawal dan bekerja keras memenangkan PAS di Pilkada Lombok Tengah.

Ia berharap pasangan PAS bisa menjadi jawaban terbaik pula bagi pembangunan Lombok Tengah ke depan.

"Sebab penguasa sejatinya adalah payung  bagi rakyatnya. Bukan sebagai payung robek yang hanya memayungi sebagian kalangan. Kita bangun kekuatan bersama menangkan PAS di Lombok Tengah," tegasnya.

Ketua DPW PKB NTB, H Lalu Hadrian Irfani mengatakan, SK B1.KWK dari DPP PKB untuk pasangan PAS baru terbit Jumat malam sekira pukul 23.00 WIB di Jakarta.

"Jumat malam sekira pukul 23.00 DPP PKB putuskan mengusung putra putri terbaik Lombok Tengah Hj Lale Prayatni dan H Sumum untuk diusung di Pilkada Lombok Tengah dengan jargon PAS,"  tukasnya.

Pasca penyerahan SK B1.KWK, papar dia, proses pendaftaran akan dibahas bersama antara Ketua DPC PKB Lombok Tengah dan Ketua DPC PBB Lombok Tengah.

"Walau pun di medsos kita dibully tapi keputusan ini adalah terbaik. Walau kita muncul belakangan, tapi kita bisa buktikan memenangkan Pilkada Lombok Tengah," tegasnya.

Ia menyampaikan pesan Ketum PKB H Muhaimin Iskandar agar jajaran PKB berjuang penuh memenangkan PAS di Lombok Tengah.

"Tanpa kecuali, PKB harus bergerak dan berjuang untuk PAS. Kalau ada anggota fraksi dan pengurus DPC yang selingkuh dari PAS, maka akan kita PAW dan kita pecat," katanya.

Hadrian meminta pasangan PAS juga bisa langsung bekerja menyapa masyarakat Lombok Tengah.

"Walau kita deklarasi belakangan, tapi inilah tanda kemenangan PAS. Apalagi hijau PKB dan PBB sudah bergabung, InsyaAllah kita hijaukan Lombok Tengah," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKB Usung Lale-Sumum di Pilkada Lombok Tengah

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online