Iklan BNS

Soft Opening Kafeinn di Mataram Ramai Pengunjung

MandalikaPost.com
Minggu, September 13 | 00.27 WIB
Soft opening Kafeinn, jalan Bangau No 5 A, Kota Mataram.

MATARAM - Musik akustik Arya Nazmi memanjakan telinga pengunjung Kafeinn, Sabtu sore (12/9) dalam seremoni soft opening di jalan Bangau nomor 5 A, Cakranegara, Kota Mataram.

Lantunan finalis Indonesian Idol 2012 yang kini Manager Bidari Launge, itu membuat suasana kongkow makin asyik.

"Bagus ya, asyik. Suasananya nyaman, menunya enak dan harga semuanya pas sesuai dompet remaja," kata Vivin, salah seorang pengunjung Kafeinn.

Puluhan remaja, muda-mudi menikmati bermalam minggu di Kafeinn. Meski jumlah pengunjung cukup banyak, penerapan protokol kesehatan tetap dipatuhi di Kafeinn.

Kafeinn, tongkrongan BARU asyik di Kota Mataram. 

"Soft opening ini awalnya didedikasikan untuk teman-teman Kinnan dan Kessha yang sejauh ini sudah memberikan dukungan. Namun respon masyarakat sangat menggembirakan. Pengunjung berdatangan dan sangat tertib mengikuti Protokol Kesehatan," ujar Kinnan.

Pandemi corona tak selalu mematahkan semangat usaha generasi millenials. Peluang selalu terbuka untuk ide kreatif dan inovasi yang padu dengan ketaatan protokol kesehatan.

Kafeinn, sebuah tempat kongkow asyik menjemput peluang itu. Digagas kakak beradik Kessha dan Kinnan, cafe dengan konsep minimalis dan desain interior yang unik itu menawarkan pengalaman berbeda tempat tongkrongan.


Berlokasi di Pusat Perdagangan Kota Mataram, Jalan Bangau No 5 A Cakranegara, Kota Mataram, Kafeinn hadir dan dengan semangat New Normal, mendukung adaptasi kebiasaan BARU.

"Kita punya aneka menu makanan, moctail, dan kopi yang khas dan jelas beda," kata Kinnan.


Tidak ketinggalan Kafeinn Bakery  dengan varian andalan Korean Garlic Bread, Milkyway dan lainnya. Soal citarasa, boleh diadu dengan roti brand ternama.

Kafeinn bukan saja jadi tempat tongkrongan BARU yang asyik di Mataram. Menu dan citarasa menantang, dan soal harga sangat ramah.

Kafeinn juga digawangi tim muda kreatif, ada Kessha, Kinnan, Eong dan Dede. Dapur dibawah kekuasaan Yasa, Chef ternama yang kenyang makan asam garam di Kafe  kelas ternama. Satu lagi Pastry dijaga ketat oleh Heru - tukang Roti jebolan Hotel Bintang Lima.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Soft Opening Kafeinn di Mataram Ramai Pengunjung

Trending Now

Iklan