Iklan

Baliho Kampanye Banyak Dirusak, BARU Ajak Pendukung Tetap Santun

MandalikaPost.com
Senin, Oktober 12, 2020 | 22:02 WIB Last Updated 2020-10-12T15:02:49Z
Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Mataram, H Baihaqi dan Hj Baiq Diyah Ratu Ganefi (BARU).

MATARAM - Sejumlah baliho kampanye pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Mataram, H Baihaqi dan Hj Baiq Diyah Ratu Ganefi (BARU) ditemukan rusak di sejumlah lokasi strategis di Kota Mataram. Keterangan dari pihak pemasang baliho, diduga baliho sengaja disobek dan bukan karena angin.


Menyikapi hal ini, pasangan calon nomor urut 4 yang mengusung jargon Mataram BARU mengajak masyarakat pendukung BARU untuk tetap santun dan menjaga pemilu bersih dan damai di Pilkada tahun ini.

 

"Baliho kami banyak yang rusak, ada di Sayang-Sayang, Kebon Roek dan Rembiga. Tetapi tidak masalah, ini tidak menyurutkan semangat kami. Kepada relawan dan pendukung pun kami selalu tekankan agar tetap menjaga kesantunan, karena kami kedepankan kampanye yang riang gembira dan tidak mendiskriminasikan paslon lainnya," kata Calon Wakil Walikota Mataram, Hj Baiq Diyah Ratu Ganefi yang dikonfirmasi Senin (12/10) di Mataram.


Salah satu baliho kampanye BARU yang diduga dirusak. 

Menurut Ratu Ganefi, BARU sangat percaya bahwa hati yang gembira dan semangat yang positif adalah cerminan pemimpin yang positif. Ia mengajak pendukung dan sahabat BARU untuk terus berkampanye sehat, mengedepankan gagasan visi dan misi, dengan cara-cara yang santun.


Mantan Senator DPD RI dua periode ini mengatakan, Pilkada saat ini menjadi moment demokrasi bagi masyarakat Kota Mataram. Masyarakat Kota yang cerdas tentu akan memilih siapapun calon pemimpin mereka dengan menyimak visi dan misi, tanpa harus menjatuhkan satu sama lainnya.


"Boleh berbeda pilihan, tetapi semangat persatuan dan persaudaraan harus terus dijaga. Itu yang selalu kami sampaikan ke relawan dan pendukung BARU. Sebab kami percaya Kota ini harus dibangun di atas kebahagiaan dan kenyamanan warganya," katanya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baliho Kampanye Banyak Dirusak, BARU Ajak Pendukung Tetap Santun

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online