Iklan

Calon Wawali Kota Mataram Ahda Apresiasi Kreativitas "Cafe in Festival"

MandalikaPost.com
Senin, Oktober 12, 2020 | 17:07 WIB Last Updated 2020-10-12T10:07:55Z
Calon Wakil Walikota Mataram, H Badruttamam Ahda saat menghadiri Cafe in Festival di Mataram Mall, Kota Mataram.


MATARAM - Calon Wakil Walikota Mataram, H Badruttamam Ahda mengapresiasi gelaran Cafe in Festival yang diselenggarakan kelompok kreatif muda, Minggu (12/10) di Mataram Mall, Kota Mataram.


Ahda mengatakan, kreativitas kolektif semacam ini harus terus didorong. Sebab hal ini juga menjadi kekuatan dan modal membangun Kota Mataram ke depan.


"Kami sangat apresiasi dan tentu ke depan MUDA akan mendorong kegiatan kolektif kreatif seperti ini untuk terus dilakukan generasi muda di Kota Mataram nantinya," kata Ahda.


Gelaran Cafe in Festival merupakan kegiatan kolaborasi anak-anak muda yang terdiri dari panitia penyelenggara Cafe In Festival, Mataram Muda, X-Creative, dan kelompok kreatif lainnya.


Rangkaian Cafe in Festival juga akan menghadirkan kegiatan konser musik dengan artis pengisi Ardhito Pramono dan Nadin Amzah di bekas Bandara Selaparang pada 28 November mendatang.


"Acara-acara kolaboratif seperti ini yang dibutuhkan Kota Mataram untuk menghidupkan semangat kreatif kelompok muda," kata alumnus Al-Azhar Kairo, Mesir tersebut.


Calon Wakil Walikota nomor urut tiga itu menjelaskan, acara-acara kreatif berkaitan dengan seni dan prodak UMKM merupakan hal yang menjadi prioritas dalam pengembangan Kota Mataram selanjutnya. Terlebih yang digerakkan oleh anak muda.


"Acara-acara musik, UMKM, dan gerakan kolektif lainnya, khususnya yang digerakkan anak muda, adalah hal yang masuk dalam 5 ikhtiar pembangunan Kota Mataram selanjutnya. Semuanya termaktub dalam program Creative Hub," papar calon pemimpin muda itu.



Dalam kegiatan Cafe in Festival, Ustadz Ahda juga didampingi Ketua Mataram Muda Getak Ryanidha yang juga melakukan dialog bersama para atlet e-sport. 


Pertemuan ini berlangsung sekaligus sebagai acara penyerahan hadiah Lomba game online PUBG yang diselenggarakan Mataram Muda.


"Kami akan menjaga komitmen untuk memfasilitasi dan mendukung segala kegiatan kelompok muda, khususnya para atlet e-sport. Tugas kita sekarang adalah mengenalkan eksistensi mereka sebagai bagian penting SDM yang berprestasi," jelas Ryan. 


H Badruttaman Ahda maju di Pilkada Kota Mataram sebagai Calon Wakil Walikota mendampingi Calon Walikota H Lalu Makmur Said (MUDA). 


Membawa jargon Mataram Mentereng pasangan MUDA dan relawan MUDA belakangan semakin masif bergerak ke berbagai kalangan muda dan mendapatkan banyak dukungan generasi millenials di Kota Mataram. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Calon Wawali Kota Mataram Ahda Apresiasi Kreativitas "Cafe in Festival"

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online