Iklan

Hasil Survey Menempatkan HARUM Unggul di Pilkada Kota Mataram

MandalikaPost.com
Selasa, Oktober 06, 2020 | 16:38 WIB Last Updated 2020-10-06T09:38:35Z
H Firadz Farizka.

MATARAM - Dua lembaga survey yakni LSI Denny JA dan Survey Indikator menempatkan pasangan H Mohan Roliskana - TGH Mujiburrahman (HARUM) sebagai pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Mataram dengan elektabilitas tertinggi, 47 persen.

Hasil survey ini dibeberkan oleh juru bicara pemenangan pasangan HARUM,  H Firadz Farizka, Selasa (6/10) Mataram.

Firadz mengatakan, dari kedua hasil survey tersebut ketertarikan masyarakat akan sosok Mohan dan TGH Mujibburahman sangat tinggi. Bahkan ujar Firadz jarak hasil survey antara pasangan HARUM dan calon lainnya terpaut cukup jauh.

"Saya yakin hasil survey ini akan tetap bertahan, bila kita lihat dari hasil kedua lembaga survey ini pasangan HARUM akan memenangkan pilkada Kota Mataram," papar Firadz.

Firadz menambahkan dari enam Kecamatan di Kota Mataram penerimaan pasangan HARUM juga sangat tinggi. Meski diakui Kecamatan Cakranegara membutuhkan sedikit kerja keras untuk di taklukan.

Namun secara menyeluruh kata Firadz dari hasil survey dua lembaga tersebut sudah memperlihatkan pola sebaran suara serta peta politik di Kota Mataram.

"Kami optimis hasil itu tidak akan berubah jauh dan seandainya pilkada di lakukan pada bulan ini atau bulan depan pasangan HARUM pasti menang," ujarnya optimis.

Kedua lembaga survey tersebut telah melakukan empat kali survey dan hasil nya tidak berbeda jauh. Kisaran perolehan survey pun pada angka 45 sampai 47 persen dan jumlah ini jauh meninggal rival-rivalnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hasil Survey Menempatkan HARUM Unggul di Pilkada Kota Mataram

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online