Iklan

Makmur Ahda untuk Mataram Mentereng 2020-2024

MandalikaPost.com
Minggu, Oktober 25, 2020 | 13:11 WIB Last Updated 2020-10-25T06:11:32Z

Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota, HL Makmur Said dan H Badruttamam Ahda (MUDA).




Visi Pasangan MUDA


Mewujudkan Kota Mataram yang Maju, Religius, Berbudaya, dan Siaga


Misi Pasangan MUDA


1. Mempercepat perwujudan Kota Mataram sebagai Kota Maju (Advance City) dengan mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif berbasis jasa dan pariwisata guna mempercepat penurunan kemiskinan dan mengurangi ketimpangan antar kelompok.


2. Mempercepat perwujudan Kota Mataram sebagai Kota Sehat dan Cerdas (Smart City) dengan meningkatkan daya saing daerah dengan mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia.


3. Mempercepat perwujudan Kota Mataram sebagai Kota Hijau (Green City) dengan mengakselerasi pengembangan infrastrutktur dan pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan yang berkelanjutan.


4. Mempercepat perwujudan Kota Mataram sebagai Kota Bersih dan Melayani (Clean and Well Services City) dengan mengoptimalkan pelayanan publik dengan mempercepat Transformasi Birokrasi Yang Bersih dan Melayani.


5. Mempercepat perwujudan Kota Mataram sebagai Kota Berakhlak (Respectfulness City) dengan mempercepat pembangunan karakter masyarakat melalui revitalisasi kearifan lokal dan pembangunan spiritual yang berkesinambungan.


6. Mempercepat perwujudan Kota Mataram sebagai Kota Siaga (Resilience City) dengan mengoptimalkan pemanfaatan potensi daerah untuk meningkatkan ketanggap daruratan bencana dan kesehatan.


#CoblosNo3

#PasanganMUDA

#MakmurAhda

#MataramMentereng


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Makmur Ahda untuk Mataram Mentereng 2020-2024

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online