Iklan

Selalu Disambut Antusias, Jarot-Mokhlis Bakal Menang di Pilkada Sumbawa

MandalikaPost.com
Jumat, November 13, 2020 | 09:49 WIB Last Updated 2020-11-13T02:49:37Z

SUMBAWA - Ribuan warga Lunyuk tumpah ruah menyambut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa no 5 Syarafuddin Jarot-Mohklis. Beberapa warga yang ditemui media ini mengungkapkan antusiasnya bahkan rela berjam-jam menunggu demi calon Bupati dan Wakil Bupati idaman mereka.


"Kami selalu berdoa agar Jarot-Mokhlis menang, karena kami yakin Jarot-Mokhlis mampu mengemban amanah masyarakat Sumbawa menuju Sumbawa Maju dengan visi-misinya yang mengutamakan kesejahteraan, dimanapun pasangan ini berada semua memiliki harapan kemenangan untuk no 5 ini, liat saja di mana mana Jarot-Mohklis selalu saja disambut ribuan warga dengan wajah ceria penuh pengharapan," ungkap seorang warga bernama Udin.


Tak mau ketinggalan, terlihat beberapa komunitas juga diantaranya komunitas NMAX Lunyuk mengawal dan paling depan meneriakkan yel-yel dukungan untuk Jarot-Mokhlis.


"Komunitas NMAX kecamatan Lunyuk mendukung pasangan jarot - mokhlis. Hanya pasangan ini yang akan mampu membawa Sumbawa menjadi maju. Kami yakin dan percaya jika pasangan ini akan menjadi pemenangnya. Karena pasangan ini memiliki terobosan dalam memajukan daerah dan masyarakatnya misalnya dalam mengurangi angka pengangguran," kata Ketua komunitas NMAX Lunyuk Aldi Rivaldi, Kamis (12/11).


Sementara Syarafuddin Jarot mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kehangatan masyarakat Lunyuk yang bersatu padu untuk Sumbawa Maju.


"Semoga ini menjadi pertanda baik bahwa kami bersama masyarakat tentunya akan memenangkan pilkada 9 Desember mendatang, ingatkan keluarga, sahabat, teman, tetangga mencoblos no 5 untuk Sumbawa Maju," ajaknya.


Ia bersama Mokhlis meyakinkan masyarakat dengan komitmen yang kuat akan melaksanakan visi misinya saat mengemban amanah nantinya.


"Jika kami terpilih, Jarot- Mokhlis akan berkomitmen terhadap visi- misi kami kedepan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selalu Disambut Antusias, Jarot-Mokhlis Bakal Menang di Pilkada Sumbawa

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online