DPMPTSP NTB Raih Penghargaan Mitra Terbaik Bank Indonesia

MandalikaPost.com
Jumat, Desember 04, 2020 | 09.49 WIB

MATARAM - Agenda rutin pertemuan tahunan, kembali digelar oleh pihak Bank Indonesia (BI), Kamis (3/12). Acara tersebut berlangsung di Kantor Perwakilan BI Provinsi NTB. 


Adapun tema yang diangkat pada acara pertemuan tahunan itu, yakni "Sinergi dan Optimisme Membangun Pemulihan Ekonomi Bagi NTB Gemilang". 


Melalui kesempatan itu pula, pihak BI juga memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada sejumlah instansi mitra Bank Indonesia Pewakilan NTB sebagai apresiasi. 


Salah satunya adalah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi NTB. Penghargaan itu diberikan oleh Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah. 


Mewakili Dinas PMPTSP NTB, Hj Anni selaku Kasi Promosi Penanaman Modal dinas setempat menerima penghargaan dari BI sebagai "Mitra Terbaik Instansi Tingkat Provinsi Tahun 2020". 


Kepala Dinas PMPTSP NTB, H Mohammad Rum yang dikonfirmasi media ini membenarkan adanya pemberian penghargaan tersebut dari BI.  


Menurutnya, dengan adanya peraihan penghargaan itu, menandakan bahwa Perwakilan BI NTB merasakan kehadiran DPMPTSP dalam bergerak bersama mengawal pertumbuhan ekonomi di daerah. 


"Alhamdulillah, Perwakilan BI NTB merasakan kehadiran kami (DPMPTSP). Tentu ini menjadi starting point yang cukup menggembirakan," ujarnya Haji Rum. 


"Dimana BI NTB memandang sektor investasi merupakan salah satu kunci menuju pertumbuhan ekonomi dalam upaya mencapai visi NTB Gemilang," imbuh mantan Kepala Pelaksana BPBD NTB ini. 


Lebih lanjut dikatakan Haji Rum, Ia juga tak menampik bahwa selama ini BI NTB dan pihaknya terus berkolaborasi dalam upaya meningkatkan promosi investasi.


"Kami memang selama ini selalu bersanding dalam upaya peningkatan promosi investasi di daerah. Semoga kedepan kita bisa lebih baik lagi," demikian Haji Rum. 


Sekedar informasi, dalam kesempatan itu pula pihak BI bersama Pemprov NTB dan stakeholder lainnya juga menyatakan akan terus bersinergi. 


Termasuk dalam mengawal pemulihan ekonomi kedepan dengan lebih baik lagi, khususnya dalam upaya mendorong pemulihan ekonomi NTB yang lebih inklusif. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPMPTSP NTB Raih Penghargaan Mitra Terbaik Bank Indonesia

Trending Now