Ayo Lewati Malam Tahun Baru di Sekotong, Ada Promo Asyik di Wyndham Sundancer

MandalikaPost.com
Selasa, Desember 15, 2020 | 22.33 WIB


 

TAHUN baru 2021 sebentar lagi. Bagi yang belum punya rencana liburan kemana, #KeSekotongAja bisa jadi pilihan. Melewati malam pergantian tahun, sambil menikmati keindahan pantai dan bahari Sekotong, bersama deretan gili-gili di sekitarnya.


Wyndham Sundancer Resort Lombok, sebuah resort mewah di Sekotong, Lombok Barat juga meluncurkan banyak promo menarik untuk memeriahkan malam tahun baru.


Dengan diskon harga kamar, pesta Confetti dan BBQ Dinner pasti membuat malam tahun baru lebih asyik dan berkesan.


"Yang belum punya rencana mau kemana, ayo ke Wyndham Sundancer aja. Kami punya banyak promo menarik di malam tahun baru," kata Sales Manager Wyndham Sundancer Resort Lombok, Eva Indah Sari.



Wyndham Sundancer menawarkan harga promo Rp.968.000/nett/malam untuk 1 bedroom deluxe suite. Ini sudah termasuk breakfast untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak. Sementara untuk 2 bedroom deluxe suite, Rp.1.789.000,-, sudah termasuk breakfast untuk 4 dewasa dan 2 anak-anak.


"Untuk BBQ Dinner hanya Rp268.000 /nett /orang. Semua promo sudah termasuk Confetti gratis dari Wyndham Sundancer," kata Eva.


Tak perlu ragu, karena seluruh pelayanan di Wyndham Sundancer Resort Lombok menerapkan protokol kesehatan dan standar CHSE.


Eva mengatakan, promo malam tahun baru  digagas Whyndham Sundancer untuk mendukung upaya normalisasi sektor pariwisata di Lombok. Selain itu, hal ini juga mendukung program #KeSekotongAja yang tengah dilakukan Pemda Lombok Barat melalui Dinas Pariwisata, untuk mempromosikan destinasi wisata Sekotong, Lombok Barat. (*)



Booking dan Reservasi Klik DISINI :





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ayo Lewati Malam Tahun Baru di Sekotong, Ada Promo Asyik di Wyndham Sundancer

Trending Now