Iklan Yamaha

Pemdes Sembung Gelar Rapat Persiapan MTQ Tingkat Desa

MandalikaPost.com
Senin, Januari 18 | 14.38 WIB
Rapat persiapan MTQ tingkat desa di aula Kantor Desa Sembung, Kecamatan Narmada, Lombok Barat.

LOMBOK BARAT - Pemdes Sembung menggelar rapat persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 7 tingkat Desa Sembung, Senin (18/1) di aula kantor Desa Sembung, Kecamatan Narmada, Lombok Barat.


Rapat dihadiri Kepala Desa Sembung H Ali Abdul Syahid, BPD Desa Sembung Drs Burhanudin, Babinsa Desa Sembung Serda Supardi, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan Narmada Ustadz Akhmad Baihaqi, dan Sekretaris LPTQ Desa Sembung H Sibawaih, dan seluruh perangkat desa Sembung.


“Kami dari Pemerintah Desa sembung sangat mendukung dengan adanya kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke 7 tingkat desa Sembung  yang mana dilaksanakan pada pertengahan Februari sampai akhir Februari mendatang," kata Kades Sembung H Ali Abdul Syahid dalam sambutannya.


Ia berharap, semoga dengan melalui MTQ ini bisa memperkuat pondasi keagamaan dalam konteks kehidupan pribadi, keluarga, masyarakat, berbangsa dan bernegara untuk menuju Desa Sembung yang maju dan terdepan.


Dalam kegiatan tersebut, Ketua LPTQ Kecamatan Narmada, Ustadz Akhmad Baihaqi menjelaskan,  pelaksanaan MTQ ini akan dilaksanakan pada pertengahan Februari sampai akhir Februari 2021 di Desa Sembung.


"Adapun bentuk kegiatan MTQ ini sifatnya terbatas hanya lomba putera dan putri cabang Tilawatil Qur’an saja. Tahfidz Qur’an, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an dan Khattil Qur’an, tidak kita adakan," tandasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Sembung Gelar Rapat Persiapan MTQ Tingkat Desa

Trending Now

Iklan