Respon Cepat, Babinsa Renteng Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan

MandalikaPost.com
Jumat, Januari 08, 2021 | 23.08 WIB

LOMBOK TENGAH - Respon cepat Babinsa Renteng Serka Imaini anggota Koramil 1620-01/Praya patut diacungkan jempol saat melihat korban kecelakaan lalu lintas di perempatan pendopo Bupati Loteng jalan H. Agus Salim Praya Kabupaten Lombok Tengah, langsung menolong melakukan evakuasi ke Klinik Bhayangkara Polres Loteng, Jum'at (08/01/2021)


Danramil 1620-01/Praya Kapten Inf Lukman saat dikonfirmasi menjelaskan kronologis kejadian yang terjadi di perempatan Pendopo Bupati Loteng jalan H. Agus Salim Praya Kabupaten Lombok Tengah sekitar pukul 14.50 Wita yang mana ada dua pengendara sepeda motor merek Honda Scoopy warna hitam nomer polisi DR 2845 TY yang di kendarai Vional Saputri (20) alamat Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur bertabrakan degan Honda Vario warna hitam nomer polisi DR 2198 YP yang di kendarai oleh Ahmad Safi'i (18) alamat BTN Bonter Kelurahan Tiwugalih Kecamatan Praya.


"Saat itu anggota berada di RM ASRI melihat kejadian tersebut berlari menuju lokasi kecelakaan dan langsung melihat kondisi kedua korban yang keduanya tidak sadarkan diri," terangnya. 


Danramil menjelaskan, melihat kejadian itu Serka Ismaini yang berada di lokasi kejadian dibantu rekan anggota dan warga sekitar memberi pertolongan pertama sampai korban siuman. 


"Tadi kedua pengendara sepeda motor yang bertabrakan sempat tidak sadarkan diri melihat kondisi kedua pengendara itu, anggota langsung mengevakuasi kedua korban ke Klinik Bhayangkara Polres Loteng dan diterima oleh Tim Medisnya untuk mendapatkan penanganan medis," jelasnya.


Ia menambahkan, setelah kedua pengendara diberikan pertolongan oleh Tim Medis Klinik Bayangkara kondisi kedua pengendara membaik dan saat ini laka lantas itu sudah di tangani Sat Lantas Polres Lombok Tengah.


"Kedua pengendara sudah membaik dan kejadian tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Loteng untuk di tindak lanjuti," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Respon Cepat, Babinsa Renteng Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan

Trending Now