Iklan BNS

Layanan Internasional “Maxim” Mulai Beroperasi di Kota Mataram

Panca Nugraha
Selasa, Maret 16 | 20.28 WIB

Layanan Maxim, transportasi online berstandar internasional, kini hadir di Kota Mataram, NTB. (Foto: Ist)

MATARAM - Maxim Indonesia kembali memperluas cakupan operasionalnya di Indonesia. Kini masyarakat Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya dapat menikmati layanan transportasi online Maxim.


Para pengguna Maxim dapat memesan perjalanan menggunakan motor atau mobil, mengirim dan membeli barang atau makanan, pengangkutan kargo, menyewa mobil sekaligus sopir. 


Selain itu bisa juga memesan layanan Maxim Life: Cleaning, Laundry, dan Massage&SPA untuk menunjang aktivitas sehari-hari.


Pakar Humas Layanan Maxim, Annisa Rhamadani mengatakan, Maxim menawarkan harga yang lebih ramah di kantong pengguna dibandingkan para pesaingnya.


Untuk kota Mataram, tarif perjalanan dengan motor dipatok mulai dari Rp7.900, mobil mulai dari Rp8.000, serta layanan pengiriman barang dan pesan antar makanan mulai dari Rp3.000 saja.


"Tarif tersebut dapat langsung diketahui setelah rute dicantumkan, tidak tergantung pada kondisi jalanan, dan tidak berubah di akhir perjalanan," jelas Annisa melalui keterangan tertulis yang diterima Mandalika Post, Selasa (16/3) di Mataram.


Selain itu, pengguna dapat memesan kendaraan untuk bepergian dalam kelompok besar, melakukan perjalanan ke beberapa alamat sekaligus, dan memesan kendaraan lebih awal atau pun untuk digunakan saat itu juga.


Pengguna pun dapat membagikan rute perjalanan mereka kepada orang lain melalui tautan di aplikasi Maxim.


Kemudian di bagian “Preferensi” aplikasi, pengguna bisa memasukkan nominal uang yang digunakan untuk pembayaran. Hal ini berguna agar mitra Maxim dapat mempersiapkan sejumlah uang apabila layanan yang di-order memerlukan kembalian.


Masyarakat dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui situs taximaxim.com/m atau id.taximaxim.com. Aplikasi Maxim juga dapat diunduh melalui Appstore di iOS, Playstore di Android, dan melalui Huawei AppGallery.


Annisa menambahkan, dari sisi mitra, Maxim dapat dioperasikan sebagai sumber penghasilan utama atau sumber penghasilan sampingan di waktu luang.


"Komisi yang dibebankan Maxim kepada mitra juga terbilang rendah dibandingkan para kompetitor. Untuk kota Mataram, komisi dari setiap orderan transportasi motor dimulai dari 11 persen, sedangkan komisi transportasi mobil dimulai dari 13 persen," ujarnya.


Bagi masyarakat Kota Mataram dan sekitarnya yang berminat bergabung menjadi mitra Maxim, dapat mengunduh aplikasi “Taxsee Driver” dan menyelesaikan pendaftaran. Untuk mengikuti update terbaru mengenai layanan, silakan ikuti Maxim di akun Instagram @maxim_indo.


Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada 2018, Maxim telah beroperasi di 56 kota di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya.  



Tentang Maxim


Sejak tahun 2003, ”Maxim” telah mengembangkan perangkat lunak secara mandiri dan menciptakan teknologi inovatif untuk pemesanan jasa transportasi.


Hal ini membuat layanan Maxim menjadi lebih modern, terjangkau, dan aman. Layanan ini populer di 18 negara termasuk Indonesia, Rusia, Malaysia, Vietnam, Kolombia, Chili, Argentina, Peru, Azerbaijan, Belarus, Armenia, Bulgaria, Georgia, Kazakhstan, Tajikistan, Ukraina, Uzbekistan, dan Filipina.


Tak hanya itu, ”Maxim” pun menciptakan rangkaian sistem perangkat keras dan perangkat lunak untuk menghubungkan pengguna dan mitra dalam jumlah tak terbatas. Teknologi ini juga memungkinkan aplikasi untuk mengolah lebih dari satu juta orderan setiap harinya.


Aplikasi pengguna ”Maxim” dan aplikasi mitra “Taxsee Driver” digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Layanan Internasional “Maxim” Mulai Beroperasi di Kota Mataram

Trending Now

Iklan