Iklan Yamaha

Capaian Kinerja Bank NTB Syariah Diapresiasi Para Kepala Daerah

MandalikaPost.com
Senin, April 12 | 13.06 WIB
Gubernur Zulkieflimansyah bersama Kepala OJK NTB Farid Faletehan dan Kepala BI Perwakilan NTB Heru Saptaji, dalam Rapat Koordinasi Strategi Pemenuhan Modal Inti PT Bank NTB Syariah, Senin 12 April 2021, di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. (Foto : Dok. Bank NTB Syariah)

BIMA - Capaian kinerja keuangan Bank NTB Syariah terus meningkat dari tahun ke tahun. Pujian dan apresiasi dari para Kepala Daerah Kabupaten/Kota di NTB yang menjadi pemegang saham pun muncul untuk Bank milik daerah ini.


Hal tersebut terungkap dalam kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank NTB Syariah, dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Strategi Pemenuhan Modal Inti PT Bank NTB Syariah, yang diselenggarakan Senin 12 April 2021 di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat.


Rapat dihadiri Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah, para Bupati/Walikota di wilayah Provinsi NTB, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) NTB Farid Faletehan, Kepala Bank Indonesia (BI) Perwakilan NTB Heru Saptaji, serta jajaran komisaris dan direksi Bank NTB Syariah.


BACA JUGA : Pertumbuhan Bank NTB Syariah Diatas Rata-Rata Nasional



Gubernur Zulkieflimansyah mengapresiasi RUPS Bank NTB Syarah yang berjalan baik dan lancar.


"Hari ini kami bersama para Bupati dan Walikota mengadakan RUPS Bank NTB Syariah di Kota Bima. Alhamdulillah semuanya lancar dan bisa bersilaturrahim dengan semuanya," katanya.


Gubernur Zulkieflimansyah saat membuka RUPS dan Rakor Pemenuhan Modal Inti PT Bank NTB Syariah di Kota Bima.

Secara umum kinerja positif Bank NTB Syariah sepanjang 2020 hingga triwulan pertama 2021 menunjukan progress yang signifikan.


Ia menilai, kepala daerah kompak dan puas dengan  capaian Bank NTB Syariah yang benar-benanr luar biasa.


Gubernur Zul berharap, dengan semangat kolektif para pemegang saham untuk bersama membangun Bank daerah ini lebih baik ke depan, maka Bank NTB Syariah bisa menjadi kebanggaan daeerah dan masyarakat NTB secara keseluruhan.


Dalam rapat terungkap, saat ini Bank NTB Syariah menjadi bank daerah yang mendapatkan kepercayaan penempatan dana haji terbesar secara nasional, untuk bank daerah.


BACA JUGA : Kode Bank NTB Syariah Terbaru, Cara Transfer


Prosentase laba atau keuntungan Bank NTB Syariah juga sudah mencapai 1,2%, dan berhasil melampaui capaian Bank Jabar milik Pemprov Jawa Barat yang hanya berkisar 0,8%.


Dirut Bank NTB Syariah H Kukuh Rahardjo mengatakan, keberhasilan capaian kinerja Bank NTB Syariah merupakan keberhasilan kolektif para pemegang saham, jajaran Bank NTB Syariah dari komisaris hingga pegawai di daerah-daerah, dan masyarakat NTB secara umum. 


"Alhamdulillah kami berterima kasih atas kepercayaan para pemegang saham kepada Bank NTB Syariah. Tentunya kami juga mengapresiasi masyarakat NTB yang semakin menaruh kepercayaan pada Bank NTB Syariah," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Capaian Kinerja Bank NTB Syariah Diapresiasi Para Kepala Daerah

Trending Now

Iklan