Iklan BNS

Melancong ke Dubai dengan Harga Terbaik Emirates

MandalikaPost.com
Minggu, April 18 | 19.17 WIB
Emirates Luncurkan Harga Terbaik di Musim Panas.
Emirates Luncurkan Harga Terbaik di Musim Panas.

JAKARTA – Emirates meluncurkan harga musim panas yang ditunggu-tunggu bertepatan di saat para wisatawan merencanakan perjalanan mereka dengan mulai dibukanya  perbatasan di seluruh dunia.


Dengan kebijakan pemesanan Emirates yang fleksibel, pelanggan dapat memperpanjang masa berlaku tiket hingga dua tahun dan bepergian dengan percaya diri di masa-masa yang belum pasti ini. 


BACA JUGA : Penerbangan Emirates EK2021 Rayakan Keberhasilan Program Vaksinasi UEA


Wisatawan di Indonesia dapat menikmati penawaran penerbangan ke semua rute di jaringan global Emirates, dengan harga pulang pergi mulai dari hanya Rp5.364.000 untuk Kelas Ekonomi atau Rp26.883.000 untuk Kelas Bisnis.


Harga khusus ini tersedia untuk pemesanan yang dilakukan dari tanggal 12 hingga 25 April 2021 dan berlaku untuk tanggal perjalanan antara 15 April dan 30 September 2021.


Destinasi unggulan dan harga awal termasuk :  


Emirates terus mendorong perjalanan yang aman dan nyaman dengan berpartisipasi secara aktif dalam program vaksinasi UEA dan memulai kembali penerbangan di seluruh jaringan globalnya secara bertahap. 


Hingga saat ini, lebih dari 35.000 karyawan Emirates telah menerima suntikan vaksin COVID-19 dari salah satu pusat vaksinasi Emirates, dengan lebih dari 85% pilot maskapai dan awak kabin yang telah mendapatkan dua dosis vaksin.


Pelanggan dapat menantikan pengalaman perjalanan yang aman dan bebas beban karena Emirates terus mengutamakan kesehatan dan keselamatan dengan langkah-langkah komprehensif baru yang diterapkan di setiap langkah perjalanan. Untuk informasi lebih lanjut tentang langkah-langkah tersebut dan layanan yang tersedia di setiap penerbangan Emirates, kunjungi www.emirates.com/yoursafety.


Berwisata ke Dubai


Musim Panas di Dubai.

Dubai telah dibuka dan siap menyambut wisatawan dengan protokol kesehatan dan keamanan tingkat tinggi untuk menjaga keamanan seluruh penduduk dan pengunjung. Kota kosmopolitan ini menghadirkan perpaduan penawaran yang eklektik bagi setiap pengunjung, mulai dari pantai indah hingga pusat perbelanjaan dan restoran kelas dunia.  


Seperti apa jalan-jalan di Dubai?


Sebagai salah satu bentuk keamanan, semua penumpang yang tiba di Dubai harus menjalani tes polymerase chain reaction (PCR) hingga empat hari sebelum tanggal perjalanan mereka (maksimum 96 jam). Anda mungkin diminta untuk mengikuti tes lain di Bandara Dubai pada saat kedatangan. Anak-anak di bawah usia 12 tahun dan penumpang dengan disabilitas berat atau sedang dibebaskan dari tes PCR. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan ini.

 

Menggunakan masker dan menjaga jarak sosial


Wisata Musim Panas di Dubai.

Semua orang di Dubai diwajibkan untuk menggunakan masker di tempat umum pada setiap saat, termasuk di dalam penerbangan Emirates. Anak-anak di bawah usia enam tahun yang kesulitan mengenakan masker tidak diharuskan untuk memakai masker. Anda dapat melepas masker saat duduk di restoran atau kafe. Jarak sosial juga diterapkan di seluruh kota, termasuk di dalam transportasi umum.  


Hotel, mal dan tempat dalam ruangan


Hotel-hotel di Dubai menerapkan check-in tanpa kontak dan semua kamar dibersihkan demi keamanan semua pengunjung. Semua tempat dalam ruangan termasuk mal memberlakukan pemeriksaan suhu wajib di pintu masuk dan menerapkan langkah-langkah keamanan digital, seperti menu tanpa kontak di restoran.


Kegiatan tempat terbuka


Dubai adalah surga bagi pencari sensasi. Semua aktivitas luar ruangan dan olahraga beroperasi dengan batasan dan protokol keamanan, termasuk kegiatan menaiki helikopter, balon udara, safari gurun, berkemah di gurun, kapal pesiar dhow, kayak, dan banyak kegiatan lainnya. Semua kegiatan olahraga yang dapat dilakukan sendiri atau dengan jumlah 5 orang atau kurang juga telah dilanjutkan, termasuk sky diving dan penyewaan jet ski, perahu, dan sepeda.


Fleksibilitas dan jaminan


Kebijakan pemesanan Emirates menawarkan fleksibilitas dan kepercayaan diri kepada pelanggan saat merencanakan perjalanan mereka. Pelanggan yang membeli tiket Emirates untuk perjalanan pada atau sebelum 30 September 2021 dapat menikmati syarat dan opsi pemesanan ulang jika ada perubahan rencana perjalanan. Pelanggan dapat mengubah tanggal perjalanan atau memperpanjang masa berlaku tiket hingga dua tahun. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
www.emirates.com/id/indonesian/help/covid-19/ticket-options.     


Bepergian dengan percaya diri


Eksotisme Dubai Park.

Seluruh pelanggan Emirates dapat melakukan perjalanan dengan percaya diri dan perasaan aman dengan penawaran pertama di industri penerbangan, asuransi perjalanan multi-risiko dan perlindungan COVID-19. Perlindungan ini ditawarkan bagi seluruh tiket yang dibeli pada atau dari 1 Desember 2020 tanpa dikenakan tambahan biaya.


BACA JUGA : Penerbangan Emirates EK2021 Rayakan Keberhasilan Program Vaksinasi UEA


Dengan tambahan perlindungan medis COVID-19, penawaran terbaru dari Emirates juga memiliki ketentuan untuk kecelakaan pribadi selama perjalanan, perlindungan untuk olahraga musim dingin, kehilangan barang-barang pribadi, dan gangguan perjalanan akibat penutupan ruang udara yang tidak terduga dan rekomendasi/himbauan perjalanan, seperti dengan produk asuransi perjalanan multi-risiko lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.emirates.com/id/indonesian/before-youfly/multi-risk-travel-insurance.   


Pelanggan disarankan untuk memeriksa persyaratan pembatasan perjalanan terbaru oleh pemerintah di negara asal mereka dan memastikan mereka memenuhi persyaratan perjalanan di tujuan akhir mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan masuk bagi pengunjung internasional ke Dubai, kunjungi www.emirates.com/flytoDubai. 


My Emirates Pass


Penawaran eksklusif yang mengubah boarding pass Emirates menjadi kartu keanggotaan, juga telah kembali dengan perpanjangan khusus tahun ini, memberikan pelanggan lebih banyak kesempatan untuk menjelajahi UEA dengan harga yang lebih terjangkau.


Pelanggan Emirates yang terbang ke dan melalui Dubai mulai sekarang hingga 30 September 2021 dapat menikmati keuntungan My Emirates Pass hanya dengan menunjukkan boarding pass Emirates mereka dan formulir identifikasi yang valid di salah satu outlet yang berpartisipasi. Penawaran termasuk diskon di lebih dari 300 restoran dan lebih dari 35 spa di hotel kelas dunia di seluruh UEA. Kartu ini juga mencakup penawaran spesial lainnya di banyak tempat wisata, termasuk Atlantis Aquaventure dan At the Top Burj Khalifa. Daftar lengkap outlet yang berpartisipasi dapat ditemukan di sini: www.emirates.com/id/indonesian/experience/my-emirates-pass.


Untuk informasi lebih lanjut, termasuk cara memesan penerbangan dan daftar lengkap syarat dan ketentuan, pelanggan disarankan untuk menghubungi agen perjalanan mereka atau mengunjungi www.emirates.com/id/indonesian.     

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melancong ke Dubai dengan Harga Terbaik Emirates

Trending Now

Iklan