Nikmati Eksotisme Gili Trawangan dengan Savetember di Royal Singosari

MandalikaPost.com
Sabtu, September 04, 2021 | 22.43 WIB
Keindahan sunset di Sunset Point Royal Singosari Trawangan, Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat.

MANDALIKAPOST.com - Liburan ke Gili Trawangan dengan harga terjangkau? Pasti bisa. Sepanjang September 2021 ini, Royal Singosari Trawangan bikin promo Savetember. Selain harga kamar yang dijamin murah, beragam paket berwisata asyik di Gili Trawangan pun akan memanjakan selama kunjungan.


"Kita ada promo Savetember. Untuk room berkisar Rp250 ribu - Rp350ribu per malam, sudah dapat fasilitas yang lengkap dan nyaman," ujar GM Royal Singosari Trawangan, Rikardus Jumas kepada MandalikaPost.com, Sabtu 4 September 2021.


Promo Savetember di Royal Singosari Trawangan.

Royal Singosari Trawangan merupakan hotel grup Royal Singosari Hospitality yang sudah tersohor dengan pelayanan primanya.


Hadir di Gili Trawangan dengan 56 kamar berkonsep modern minimalis dan pemandangan langsung ke kolam renang, Royal Singosari ingin berkontribusi dan berjuang bersama para pelaku wisata untuk membawa wisatawan kembali ke Gili Trawangan.


Menurut Ricky, Savetember merupakan salah satu promo gebrakan Royal Singosari Trawangan. Selain untuk wisatawan domestik dari luar NTB, promo ini juga bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Kota Mataram dan Lombok umumnya yang ingin berlibur ke Gili Trawangan.


"Dalam promo Savetember, Royal Singosari Trawangan juga menyediakan berbagai paket menarik, untuk perayaan ulang tahun atau kegiatan gathering lainnya dengan harga bersaing," katanya.



Paket social event ini bisa dinikmati mulai dari Rp999 ribu untuk 19 pax.


Promo makanan dan minuman juga diberikan bagi pengunjung Royal Singosari Trawangan. Soal citarasa tak perlu diragukan, sebab dapur Royal Singosari Trawangan digawangi chef andal Royal Singosari Hospitality.


Selain itu Royal Singosari Trawangan juga memberikan fasilitas Restaurant, Beach Bar, Coffee Shop dan Spa.


Bagi yang suka bersepeda, disediakan pula sepeda gratis untuk para tamu.


Sales Royal Singosari Trawangan, Sarah mengatakan, sunset point di Royal Singosari Trawangan pasti menjadi moment tak terlupakan bagi pengunjung.


"Berada di area sunset point membuat pemandangan pantai Royal Singosari Trawangan menjadi lebih dramatis, pengunjung bisa leluasa bersantai ria menikmati matahari tenggelam dan mengikuti aktifitas yang ditawarkan oleh Royal Singosari Trawangan," ujar Sarah.


Beragam kegiatan yang bisa dinikmati antara lain snorkeling, horse riding, horse sunset photo session, dan masih banyak lagi.


Sarah menambahkan, hal lain yang menjadi pilihan tepat untuk menginap di Royal Singosari Trawangan adalah karyawan wajib dan telah diberikan vaksin secara penuh. Selain itu pelayanan juga dilakukan dengan mengikuti standar protokol kesehatan dari pemerintah.


"Jadi, pasti aman dan nyaman menginap di Royal Singosari Trawangan," tukas Sarah.


Berlibur ke Gili Trawangan? Hubungi Royal Singosari Trawangan085817707837

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nikmati Eksotisme Gili Trawangan dengan Savetember di Royal Singosari

Trending Now