Iklan BNS

Hadir di Lombok Digibos VIP, Trading Crypto Aman Pasti Cuan !!

MandalikaPost.com
Minggu, Oktober 10 | 22.12 WIB
Digibos VIP, platform trading crypto pasti cuan.

MANDALIKAPOST.com - Minat investasi mata uang kripto atau crypto currency terus meningkat dari tahun ke tahun di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.


Bitcoin dan beragam alternatif coin (Alt Coin) kripto lainnya menjadi pilihan investasi yang menjanjikan keuntungan.


Namun, apapun investasi tetap saja ada resiko yang harus diwaspadai. Apalagi di dunia kripto, sudah tak asing lagi bahwa volatilitasnya sangat tinggi. Harga sebuah coin bisa melambung tinggi dan sebaliknya bisa terpuruk anjlok dalam sekejap pula.


Karena itulah PT Hayuning Indotech bersama komunitas Digibos mempersembahkan Digibos Trading Platform yang disebut DGPBOT Autopilot, aplikasi robot untuk trading crypto yang sudah teruji keunggulan dan keberhasilannya.


Presentasi peluang bisnis kripto akan diselenggarakan PT Hayuning Indotech bersama komunitas Digibos pada Minggu 17 Oktober 2021 mendatang di Kota Mataram.


"Dalam presentasi tersebut, kita akan memperkenalkan robot trading yang sudah teruji, DGPBOT Autopilot," kata salah seorang panitia penyelenggara Mujahid Ilqia, Minggu 10 Oktober  di Mataram.


Menurut dia, kegiatan presentasi akan digelar di Lombok Plaza, Kota Mataram dengan pola hybrid. Peserta offline yang hadir dibatasi dengan standar prokes yang ketat, sementara ratusan lainnya bergabung melalui jejaring online aplikasi zoom meeting.


Mujahid menjelaskan, DGPBOT Autopilot adalah sebuah aplikasi mesin pintar berteknologi canggih dan berkecepatan tinggi sehingga mampu melakukan trading crypto di market terbesar dan No. 1 di dunia yaitu Binance.


"Digibos trading platform ini merupakan mesin trading kripto yang berekrja otomatis 24 jam. Robot ini akan mengeksekusi signal yang terbaca dengan pergerakan di bawah 24 jam dengan target 𝐩𝐫𝐨𝐟𝐒𝐭 2.1%  𝐊𝐨𝐧𝐬𝐒𝐬𝐭𝐞𝐧 setiap kali melakukan perdagangan," jelasnya.


Mujahid mengatakan, dengan bergabung bersama Digibos VIP dan menggunakan DGPBOT Autopilot meka investasi dan bisnis kripto dijamin profit dan cuan berkesinambungan. Sebab dengan platform trading crypto ini bisa bekerja tanpa harus banyak analisa dan pilih-pilih koin yang akan ditradingkan.


"Digibos trading platform adalah robot trade tercanggih yang cerdas dan pintar, akan menjadi asisten pribadi selama  24 jam sehari dan 7 hari seminggu untuk  menghasilkan profit setiap saat dengan PROFIT KONSISTEN 2.1 %," tukasnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadir di Lombok Digibos VIP, Trading Crypto Aman Pasti Cuan !!

Trending Now

Iklan