Iklan BNS

Kapolresta Mataram Terima Kunjungan Silaturahmi Pemuda NWDI

MandalikaPost.com
Kamis, November 4 | 17.19 WIB
Kapolres Kota Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi saat menerima silaturahmi Ketua Pemuda NWDI Kota Mataram.

MANDALIKAPOST.com - Ketua Pemuda NWDI Kota Mataram melaksanakan silaturahmi dengan Kapolresta Mataram di ruang kerja Kapolresta Mataram, Kamis (04/11).


Kedatangan Ketua Pemuda NWDI Kota Mataram tersebut bermaksud mempertanyakan dan mendengar secara langsung terkait penyampaian aspirasi dari masa HIMMAH NWDI ( Himpunan Mahasiswa Nahdatul Wathan Diniya Islamiah) yang dilaksanakan pada hari Rabu kemarin di depan Mapolda NTB. 


Menurut ketua pemuda NWDI Kota Mataram mempertanyakan penyampaian aspirasi masa HIMMAH NWDI ( Himpunan Mahasiswa Nahdatul Wathan Diniyah Islamiah) yang lama mendapat tanggapan dari bapak Kapolda NTB.


Kapolres Kota Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, S.I.K., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa Nahdatul Wathan Diniyah Islamiah atas aksi damainya karena sudah mendukung kinerja Polri yang akan dijadikan penyemangat ke arah yang lebih baik. Diharapkan agar didalam penyampaian aspirasi tidak memaksakan kehendak, walaupun aspirasi yang disampaikan diterima oleh perwakilan Kapolda. Intinya aspirasi yang disampaikan akan diteruskan ke bapak Kapolda.


Dalam kesempatan tersebut ketua pemuda NWDI Kota Mataram juga meminta maaf atas sikap masa aksi dan ulah oknum yang memaksakan kehendak untuk bertemu dengan Kapolda NTB dan tidak menerima perwakilan beliau untuk menerima aspirasi yang akan disampaikan. Hal ini juga akan dijadikan bahan evaluasi oleh HIMMAH NWDI agar kedepannya tercipta koordinasi dan komunikasi yang lebih baik didalam menyampaikan aspirasi lewat aksi unjuk rasa.


" Disampaikan, bahwa pada Intinya bapak Kapolda NTB berkenan menemui masa aksi HIMMAH NWDI namun dikarenakan padatnya kegiatan dan adanya kunjungan 2 Menteri di wilayah NTB akhirnya beliau terlambat menemui" tanggapan Kapolda NTB yang disampaikan oleh Kapolresta.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolresta Mataram Terima Kunjungan Silaturahmi Pemuda NWDI

Trending Now

Iklan