Kulineran di Aruna Yuks, Ada Sunday Market yang Menggoda

MandalikaPost.com
Kamis, November 25, 2021 | 17.49 WIB
Beragam sajian mewah dengan harga terjangkau di Sunday Market Aruna Senggigi.

MANDALIKAPOST.com - Aruna Senggigi kembali memanjakan wisatawan sekaligus pecinta kuliner dengan menawarkan promo Sunday Market dengan harga terjangkau.


“Sunday Market merupakan terobosan baru kami untuk menjangkau wisatawan yang berkunjung ke Senggigi pada hari Minggu pagi. Seperti kita ketahui, Minggu pagi banyak komunitas pesepeda atau keluarga yang ke Senggigi untuk berolahraga sekaligus berwisata di tepi pantai. Kami menawarkan rest area atau tempat istirahat bagi para pesepeda di Sea View Restaurant, di mana mereka dapat beristirahat sambil menikmati suasana pagi Pantai Senggigi serta kudapan lezat dengan harga mulai dari Rp.10.000,” kata  General Manager Aruna Senggigi, Weni Kristanti.


Sunday Market di areal Sea View Aruna Senggigi.

Sunday Market di Aruna Senggigi buka setiap hari Minggu  pukul 6.30 WITA sampai 10.00 WITA.


"Kami menyajikan kuliner ramah di kantong namun lezat dan berkualitas, seperti menu kekinian Croffle, Croissant, Dim Sum, Nasi Betutu, Bubur Campur, Mie Godog, aneka gorengan, serta aneka minuman segar,” tambah Tony, Executive Chef Aruna Senggigi.


Sunday Market juga menyediakan tempat bagi UMKM untuk menawarkan produk mereka.


Bagi UMKM yang berminat bergabung di Sunday Market Aruna Senggigi, dapat menghubungi Bapak Suhaedy (FB Manager) di nomor WhatsApp +62 812-8533-5015.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kulineran di Aruna Yuks, Ada Sunday Market yang Menggoda

Trending Now