Iklan BNS

Sambut Baik KLPI, Bunda Niken Berharap Lansia di NTB bisa Tetap Produktif

MandalikaPost.com
Kamis, November 4 | 18.07 WIB
Ketua TP PKK NTB Hj Niken Saptarini Zulkieflimansyah dan Ketua KLPI Hj Lale Prayatni Ariadi bersama jajaran KLPI.

MANDALIKAPOST.com - Ketua TP PKK NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menyambut baik kedatangan Kelompok Kebugaran Lansia dan Pralansia Indonesia (KLPI), Kamis (4/11) di Pendopo Gubernur NTB.


Bunda Niken berharap para Lansia serta Pralansia di Provinsi NTB dapat tetap produktif di masa tua mereka.


“Semoga dengan adanya komunitas ini, para lansia dan pralansia di NTB dapat terus diberdayakan dan diperhatikan sehingga bisa tetap produktif dan mandiri di masa tuanya,” kata Bunda Niken.


Bunda Niken mengatakan, pihaknya akan terus mendukung pembentukan KLPI sehingga nantinya para lansia dan pralansia mempunyai tempat pulang untuk menghabiskan waktu bersama. 


“Kita siap mendukung komunitas ini agar semakin berkembang ke depannya, sehingga KLPI dapat menjadi rumah bagi para lansia dan pralansia di NTB untuk saling bertemu, beraktifitas, mengisi waktu dan juga bersosialisasi bersama,” ujarnya.


Bunda Niken juga mengingatkan agar KLPI agar ke depannya dapat terus bersinergi dengan pemerintah secara umum, dan masyarakat luas secara khususnya.


Sementara itu, Ketua KLPI Hj Lale Prayatni Ariadi menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan yang diberikan pemerintah terhadap komunitasnya. 


“Tentunya kami sangat berterimakasih kepada Bunda Niken dan pihak terkait karena telah membantu komunitas kami berkembang. Dengan adanya KLPI, kami akan terus berusaha untuk menaungi para lansia di NTB agar menjadi lebih sehat, produktif dan tidak menjadi tua yang tidak berguna di masa tua,” katanya.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Baik KLPI, Bunda Niken Berharap Lansia di NTB bisa Tetap Produktif

Trending Now

Iklan