Bank NTB Syariah Raih Penghargaan Top Digital Awards 2021

MandalikaPost.com
Kamis, Desember 23, 2021 | 20.59 WIB
Direktur Utama Bank NTB Syariah H. Kukuh Rahardjo dan Direktur Pembiayaan H. Muhamad Usman saat menerima penghargaan Top Digital Awards 2021 dari Majalah It Work, di Jakarta. 

MANDALIKAPOST.com - Bank NTB Syariah, bank daerah milik Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali menoreh prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan Top Digital Awards 2021 yang diselenggarakan Majalah It Work.


Penghargaan Top Digital Awards diterima secara langsung oleh Direktur Utama Bank NTB Syariah H. Kukuh Rahardjo dan Direktur Pembiayaan H. Muhamad Usman di Dian Ballroom, Hotel Rafles Jakarta.

 

Dalam Awards tersebut Bank NTB Syariah mendapatkan dua penghargaan, pertama sebagai Top Digital Implementation 2021 #Level Stars 4 dan Top Leader on Digital Implementation 2021 bagi Direktur Utama Bank NTB Syariah H. Kukuh Rahardjo.


"Alhamdulillah, Bank NTB Syariah mendapat anugerah dalam acara Top Digital Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah It Works," kata Kukuh Rahardjo.


Ia mengatakan, penghargaan tersebut tidak lepas dari ikhtiar Manajemen dan Segenap Insan Amanah Bank NTB Syariah dalam melakukan perubahan dan pengembangan infrastruktur teknologi informasi digital. 



Kedua, paparnya, anugerah tersebut juga merupakan hasil penilaian dewan juri atas pendapatan Bank dari sisi fee base income yang meningkat signifikan sejak konversi menjadi Bank Umum Syariah.


Ke depan secara berkelanjutan, layanan transaksi perbankan secara digital menjadi sasaran pengembangan bisnis Bank NTB Syariah guna meningkat layanan kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat.


"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada segenap Stake Holder dan seluruh masyarakat Nusa Tenggara Barat atas dukungan, sinergi, dan doa yang diberikan," katanya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bank NTB Syariah Raih Penghargaan Top Digital Awards 2021

Trending Now