Iklan BNS

IKAPTK NTB Salurkan Bantuan Korban Banjir Lombok Barat

MandalikaPost.com
Selasa, Desember 14, 2021 | 19.34 WIB
Ketua IKAPTK NTB, Baiq Zuhar Parhi  menyerakan bantuan secara simbolik kepada warga korban banjir di Lombok Barat.

MANDALIKAPOST.com - Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi NTB melakukan bhakti sosial dan menyerahkan bantuan kepada korban banjir di dua wilayah Kabupaten Lombok Barat yakni Kecamatan Gunungsari dan Batulayar pada hari Jumat (10/12/2021).


Bantuan yang bersumber dari sumbangan anggota tersebut berupa tepung terigu, beras, mie instan, telur, susu, diapers, ikan kaleng, garam, dan minyak goreng.


Ketua IKAPTK NTB, Baiq Zuhar Parhi mengatakan sebagai bagian dari masyarakat pihaknya merasa terpanggil untuk membantu sesama khususnya warga terdampak banjir.


"Ini merupakan wujud rasa empati kami sebagai bagian dari masyarakat. Wujud perhatian kami. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka dan bisa  sebagai penghibur duka," ungkapnya, Senin (13/12/2021).


Ia berharap warga yang masih di pengungsian untuk tetap semangat dan selalu menjaga prokes walaupun pandemi mulai melandai.


Sebagai bentuk kepedulian, IKAPTK juga melakukan bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada korban banjir di Bima.


Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) adalah organisasi yang mewadahi seluruh alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan yang terdiri dari KDC, APDN, IIP dan IPDN. Organisasi ini dibentuk pada tahun 2010 dengan dileburnya 3 (tiga) Organisasi Alumni yaitu IKADIK-PP, FKPP dan FKA-IIP.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IKAPTK NTB Salurkan Bantuan Korban Banjir Lombok Barat

Trending Now

Iklan