Iklan BNS

Investor Malaysia Segera Bangun Hotel di Gili Tangkong

MandalikaPost.com
Jumat, Desember 17 | 18.45 WIB
Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah dan Wagub Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah usai penandatanganan MoU bersama PT Istana Cempaka Raya.

MANDALIKAPOST.com - Investor asal Malaysia, PT Istana Cempaka Raya akan membangun hotel dan fasilitas pendukung lainnya di Gili Tangkong, perairan Sekotong, Lombok Barat, NTB.


MoU dengan Pemprov NTB sebagai pemilik lahan, dilakukan Jumat 17 Desember 2021 bertepatan dengan peringatan HUT Provinsi NTB ke 63, di Kantor Gubernur.


"Ini hebat, karena investornya dari Malaysia. Mudah-mudahan pembangunannya bukan Bulan Februari tapi bisa dimulai Januari. Karena kita bulan februari itu sebagai tuan rumah free sesion untuk balapan MotoGP akan digelar bulan Maret 2022," kata Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah.


Selain MoU dengan Istana Cempaka Raya, Gubernur Zul juga menandatangani MoU tentang Ruang Lingkup Informasi dan Komunikasi Publik, Bidang Pengelolaan Tehnologi dan informasi, Bidang Statistik, dan Bidang Persandian dan Keamanan Informasi bersama Bupati dan Walikota sewilayah NTB.


Dalam penandatanganan MOU tersebut, turut hadir dan disaksikan oleh Wagub NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Bupati Sumbawa, Bupati Lombok Timur, Bupati Dompu Wabup KLU dan pimpinan daerah lainnya, serta para tamu undangan.


Puncak upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ke-63 berlangsung khidmat berjalan sesuai protokol kesehatan. Bertindak sebagai inspektur upacara Danrem 162 Wira Bhakti Brigen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S. Sos, SH., M. Han., mewakili Gubernur NTB sebagai tanda perpisahan pindah tugas ke Jakarta sebagai Asisten Deputi Pengelolaan Pemilu dan Penguatan Partai-Partai di Kementerian Politik Hukum dan Keamanan. Sementara Letkol Bayu Sigit Dwi Untoro sebagai komandan Upacara.


Pelaksanaan upacara tersebut para tamu undangan menggunakan pakaian adat Sasambo sebagai simbol keragaman budaya di tanah Bumigora tercinta. 




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Investor Malaysia Segera Bangun Hotel di Gili Tangkong

Trending Now

Iklan