Iklan BNS

Royal Singosari Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lombok Barat

MandalikaPost.com
Jumat, Desember 10 | 15.28 WIB
Paket bantuan yang disalurkan Royal Singosari Hospitality untuk warga korban banjir di sejumlah wilayah di Lombok Barat.

MANDALIKAPOST.com - Royal Singosari Hospitality bersama sejumlah pihak seperti IFBEC , IHGMA LOMBOK, AHLI, IHKA, ICA, GHA, PHRI, LS menyalurkan donasi dan bantuan untuk warga korban banjir di Gunungsari dan Batulayar, Lombok Barat.


"Royal Singosari Hospitality merasa harus berkontribusi memberikan donasi kepada korban banjir wilayah Lombok sebagai bentuk kepedulian dan rasa memiliki Lombok sebagai tempat wisata yang indah yang nyaman dan asri," kata General Manager Royal Singosari Villa Karang, Lalu Suaidi Alwi.


Ia mengatakan, bencana banjir di Lombok Barat Senin 6 Desember lalu menjadi musibah yang menambah deretan kepedihan. Kondisi pandemi belum usai usai ditambah bencana banjir yang menerjang wilayah Lombok menjadi kondisi memilukan. 


"Saudara kita membutuhkan bantuan dan uluran tangan, saat ini ribuan warga yang terkena musibah banjur telah diungsikan ke beberapa daerah yang aman tentunya," katanya. 


Sementara itu, Manager Royal Singosari Trawangan, Rikardus Jumas mengatakan, bantuan berupa makanan, pakaian, sembako dan juga tenaga medis serta psikologis telah disalurkan sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir.


"Bantuan berupa makanan, pakaian, sembako dan juga tenaga medis serta psikologis telah disalurkan sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kita yang ada di Lombok," katanya.


Rikardus mengatakan, bencana banjir juga menjadi pukulan bagi industri pariwisata di Lombok. Ia berharap musibah ini segera berlalu dan pariwisata bisa pulih dan bangkit kembali.


“Kami percaya bahwa musibah ini akan segera teratasi dengan cepat dan baik karena seluruh masyarakat bahu membahu saling membantu, dan para pelaku usaha juga saling berkolaborasi untuk pemulihan pembangunan serta geliat ekonomi sehingga bencana ini akan dengan mudah kami semua lewati dan lalui," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Royal Singosari Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lombok Barat

Trending Now

Iklan