Iklan BNS

Tim Rajawali Raih Juara III Turnamen Volly Lenek Cup 2021

MandalikaPost.com
Kamis, Desember 23, 2021 | 16.00 WIB
Direktur PT Rajawali Buana Agung bersama jajaran Tim Rajawali. Tim ini berhasil meraih juara III dalam turnamen terbuka Volly Lenek Cup 2021.

MANDALIKAPOST.com - Setelah melewati sejumlah pertandingan cukup ketat, Tim Rajawali akhirnya berhasil meraih juara III dalam kejuaraan open turnamen volly ball Lenek Cup 2021 se-Lombok Timur.


Tim Rajawali.

Tim Besutan PT Rajawali Buana Agung ini sudah menunjukan performa maksimal selama pertandingan. 


Direktur PT Rajawali Buana Agung yang juga Pembina Tim Rajawali, Ruhman SH mengatakan, meski belum bisa meraih runner up dan juara pertama, namun keberhasilan Tim Rajawali di posisi ketiga sudah cukup membanggakan.


"Tim kita meraih juara III. Alhamdulillah, meski belum bisa raih 2 atau 1, tetapi hasil ini sudah cukup membanggakan," katanya, Kamis 23 Desember 2021 di Mataram.


Menurutnya, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras tim yang solid dan menguasai lapangan. Hal ini tak lepas dari intensitas latihan yang terus dilakukan selama turnamen.


Ruhman mengapresiasi personil Tim Rajawali yang sudah berjuang keras dalam kompetisi volly bergengsi tersebut.


Ia mengatakan, ke depan Tim Rajawali akan terus lebih giat berlatih dalam menghadapi kompetisi dan turnamen volly selanjutnya.


"Insha Allah, Tim Rajawali akan terus meningkatkan kemampuan dan siap berpartisipasi dalam kompetisi dan turnamen volly lainnya," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Rajawali Raih Juara III Turnamen Volly Lenek Cup 2021

Trending Now

Iklan