Turnamen Volly Lenek Cup 2021, Tim Rajawali Melaju ke Perempat Final

MandalikaPost.com
Jumat, Desember 17, 2021 | 23.59 WIB
Direktur PT Rajawali Buana Agung, Ruhman SH bersama Tim Rajawali. Tim Rajawali dipastikan melaju ke babak perempat final dalam turnamen volly Lenek Cup 2021.

MANDALIKAPOST.com - Tim Rajawali berhasil melaju ke babak perempat final dalam kejuaraan open turnamen volly ball Lenek Cup se-Lombok Timur.


Kepastian masuknya Tim Rajawali ke babak perepat final, diraih setelah Tim Besutan PT Rajawali Buana Agung ini berhasil mengalahkan Tim Rarang, Jumat sore, 17 Desember 2021.


Di lapangan hijau Desa Lenek, Squad Rajawali menundukan Tim Rarang dengan skor 3 - 0.


"Alhamdulillah Tim Rajawali berhasil mengalahkan Tim Rarang 3-0. Ini sekaligus tiket masuk ke babak Perempat Final," kata Direktur PT Rajawali Buana Agung yang juga Pembina Tim Rajawali, Ruhman SH, usai pertandingan di Lenek, Lombok Timur.


Menurutnya, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras tim yang solid dan menguasai lapangan. Hal ini tak lepas dari intensitas latihan yang terus dilakukan sebelum memasuki musim turnamen.


Ruhman memotivasi para pemain Tim Rajawali agar terus bersemangat, karena pertarungan di babak perempat final tentu akan lebih berat.


Babak perempat final sendiri akan dihelat pada Minggu sore 19 Desember 2021 mendatang.


"Saya minta tim harus tetap kompak dalam permainan. Kerahkan seluruh skill dan tenaga dalam turnamen ini, terutama menghadapi perempat final nantinya," katanya.


Seperti diketahui Tournament Volly Ball Se-Lombok Timur yang diselenggarakan di lapangan Desa Lenek, Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur, dimulai sejak Senin 1 Desember 2021 dan akan berakhir pada 25 Desember 2021 mendatang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turnamen Volly Lenek Cup 2021, Tim Rajawali Melaju ke Perempat Final

Trending Now