Bank NTB Syariah Berhasil Lampaui Target RBB 2021

MandalikaPost.com
Senin, Januari 03, 2022 | 15.17 WIB
Jajaran Direksi Bank NTB Syariah.

MANDALIKAPOST.com - Bank NTB Syariah berhasil mencapai target Rencana Bisnis Bank (RBB) tahun 2021.


Kinerja bank tumbuh positif dengan prognosa pencapaian laba sampai dengan Desember 2021 Rp 138.48 miliar atau sebesar 113,76% dari target RBB tahun 2021 sebesar Rp 121.97 miliar.


"Rasa bangga dan terimakasih juga kami haturkan untuk segenap insan Amanah Bank NTB Syariah atas dedikasi dan loyalitas dalam ikhtiar menjaga amanah dan pencapaian kinerja bank sepanjang tahun 2021," kata Dirut Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo, Minggu, 2 Januari 2022.


Tidak berhenti sampai di situ, menyongsong 2022 dan menjawab tantangan perbankan, Bank NTB Syariah harus mampu berkembang dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip syariah dan memperhatikan prinsip Good Corporate Governance (GCG).


"Kita patut bersyukur atas pencapaian di atas dan senantiasa berupaya lebih baik lagi dalam mengemban amanah masyarakat NTB," ujarnya.


Kukuh mengatakan, Bank NTB Syariah menargetkan tumbuh dengan sehat pada sisi pembiayaan, dana retail menjadi fokus peningkatan dana pihak ketiga, dan penerapan tata kelola yang baik menjadi rule pelaksanaan operasional bank. 


"Manajemen berharap pada segenap insan amanah Bank NTB Syariah agar terus berupaya meningkatkan kualitas kerja, menjaga amanah, bekerja dengan ikhlas, jujur  dan optimis serta mempertahankan prinsip kehati-hatian sesuai semangat Amanah One Spirit One Vision yang telah dicanangkan manajemen," katanya.


Dijelaskan, manajemen juga berharap dan senantiasa tetap menjaga komitmen untuk dapat terus memberikan layanan terbaik bagi transaksi keuangan perbankan masyarakat NTB.


Manajemen Bank NTB Syariah mengimbau segenap insan amanah Bank NTB Syariah agar senantiasa menjaga amanah, selalu bersyukur, berikhtiar, dan tetap berdoa demi dapat menghadirkan produk dan layanan perbankan tebaik bagi masyarakat serta memberikan kontribusi terdepan bagi pembangunan di NTB. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bank NTB Syariah Berhasil Lampaui Target RBB 2021

Trending Now