Berkunjung ke SMAN 11 Mataram, Gubernur NTB akan Tambah Ruang Kelas dan Laboratorium

MandalikaPost.com
Selasa, Januari 25, 2022 | 15.03 WIB

Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah bersama Kadis Dikbud Dr H Aidy Furqan dan Kepala SMAN 11 Mataram Sunoto, dalam kunjungan ke SMAN 11 Mataram.


MANDALIKAPOST.com - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah memastikan pada tahun 2022 ini akan melengkapi fasilitas dan sarpras yang lebih memadai di SMAN 11 Mataram. Fasilitas berupa penambahan ruang kelas dan guru serta laboraturium akan dibangun pada tahun ini.


“Kita pastikan penambahan ruang kelas, ruang guru dan laboraturium dibangun di tahun (2022) ini. Apapun yang menjadi kendala akan kami selesaikan. Pada dasarnya tahun ini saya pastikan fasilitas yang lebih memadai dan dapat dinikmati baik siswa dan guru..”ungkap Gubernur NTB saat mengunjungi SMAN 11 Mataram, Selasa 25 Januari 2022.


Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB berharap seluruh pemangku kepentingan yang terlibat dalam penambahan fasilitas di SMAN 11 Mataram agar dapat dipantau bersama. Doktor ekonomi industri tersebut juga berharap agar setelah dibangun nanti para guru dan pelajar dapat menjaga seluruh fasilitas yang ada. 


“Untuk seluruh pemangku kepentingan saya ingin membangun nanti untuk selalu mengawasi agar pembangunan selesai tepat waktu. Untuk saat ini pak Kepsek saya berharap agar semua fasilitas saat ini dijaga karena suasana di sini sangat sejuk dan asri,” tutup Gubernur yang juga merupakan peneliti muda Indonesia terbaik tahun 2013 tersebut. 


Senada dengan hal itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB, Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd., M.Pd.menjelaskan penambahan fasilitas yang akan dikerjakan pada tahun ini.


“Penambahan itu berupa ruang kelas, ruang untuk guru-guru dan laboraturium. Untuk masalah anggaran sudah tuntas juga, jadi akan segera kami melaksanakan pembangunan pada tahun ini,” ungkapnya.


Gubernur Dr H Zulkieflimansyah didampingi Ketua TP PKK NTB Hj Niken Saptarini Zulkieflimansyah dan Kadis Dikbud Dr H Aidy Furqan saat mengunjungi SMAN 11 Mataram.

Kunjungan Gubernur NTB bersama dengan kepala sekolah perangkat daerah pemprov NTB, membuat Kepala Sekolah SMAN 11 Mataram Sunoto bahagia.


Ia tidak menyangka, di tengah agenda yang padat, Gubernur yang akrab disapa Bang Zul itu, masih sempat bersilaturahim dan meninjau perkembangan SMAN 11 Mataram.


“Matur tampi asih pak Gubernur, saya mewakili seluruh siswa-siswi dan guru di sini merasa bahagia dikunjungi. Apa lagi dengan rencana-rencana kami mengenai penambahan fasilitas telah disetujui dan segara dibangun pada tahun ini.”tutupnya.


Pada Kesempatan Kali Gubernur NTB ditemani oleh Ketua TP PKK NTB Hj Niken Saptarini Zulkieflimansyah, Kadis Dikbud NTB Dr H Aidy Furqan, Inspektur NTB Ibnu Salim, Kadis PUPR NTB, Kepala BPKAD NTB dan jajaran lainnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkunjung ke SMAN 11 Mataram, Gubernur NTB akan Tambah Ruang Kelas dan Laboratorium

Trending Now