Galakkan Penghijauan, Aruna Senggigi Tanam Dua Ribu Bibit Pohon

MandalikaPost.com
Selasa, Januari 11, 2022 | 17.08 WIB
GM Aruna Senggigi Weni Kristanti menyerahkan bibit pohon secara simbolik.

MANDALIKAPOST.com – Program Corporate Social Responsibility (CSR) Aruna Senggigi Resort & Convention kali ini menyasar pada aktivitas penghijauan. Berangkat dari keprihatinan Aruna Senggigi terhadap bencana banjir dan longsor yang menimpa Kawasan Lombok Barat, khususnya Desa Batu Layar, pada 5 Desember 2021 yang lalu.


Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi, menyatakan bahwa kegiatan kali ini merupakan kelanjutan dari kegiatan penanaman 500 bibit pohon sebelumnya di Desa Penanjak Batu Layar Lombok Barat pada 28 November 2021. 


“Kami akan terus melanjutkan kegiatan ini hingga nantinya tercapai target 10.000 bibit pohon berhasil ditanam. Aksi ini dilakukan atas  keprihatinan Aruna Senggigi terhadap bencana banjir dan longsor yg terjadi baru-baru ini terjadi di wilayah Lombok Barat," kata Weni.


Manajemen Aruna Senggigi menanam bibit pohon di Desa Batu Layar Barat, Kecamatan Batu Layar, Lombok Barat.

Menurutnya, Aruna Senggigi bekerja sama dengan BPDASHL Dodokan Moyosari dalam menyediakan bibit pohon yang dibutuhkan.


"Aruna Senggigi akan terus melakukan giat sosial guna membantu msyarakat khsusnya di area Lombok Barat, sesuai dengan komitmen corporate social responsibility (CSR) yang kami miliki," tutup Weni Kristanti.


Camat Batu Layar, Agfan Kusumanegara, S.S., M.Pd menyatakan apresiasinya terhadap Aruna Senggigi.


"Kami berharap kegiatan ini akan berjalan secara berkelanjutan khususnya di area Desa Batu Layar yang terdampak banjir sehingga memerlukan lebih banyak lagi bibit pohon untuk di tanam," katanya.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Galakkan Penghijauan, Aruna Senggigi Tanam Dua Ribu Bibit Pohon

Trending Now