Iklan BNS

Gerindra Rekom Farin Calon Bupati Lombok Barat 2024

Redaksi LT
Minggu, Januari 16, 2022 | 22.04 WIB
Nauvar F Farinduan dalam sebuah kesempatan berbincang dengan aktivis kepemudaan Lombok Barat. (Foto: Dok. Istimewa) 


MANDALIKAPOST.com - Pilkada Lombok Barat 2024 dipastikan memunculkan sejumlah nama hebat dalam kontestasi merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati.


Partai Gerindra merekomendasikan salah satu kader terbaiknya, Nauvar F Farinduan untuk maju menjadi Calon Bupati dalam Pilkada Lombok Barat 2024 mendatang.


Hal tersebut sekaligus mematahkan anggaran jika Farin hanya akan menjadi Calon Wakil Bupati Lombok Barat.


Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Barat, Roddy Al Ghazali mengatakan, keputusan Partai Gerindra tersebut sesuai hasil Rakerda Partai Gerindra Provinsi NTB yang dilaksanakan tanggal 13-14 Januari 2022 di Hotel Aruna Senggigi, Lombok Barat.


"Hasil Rakerda kemarin memutuskan Meton Farin sebagai Calon Bupati Lombok Barat di Pilkada 2024. Tapi siapa yang menjadi pendamping Farin sebagai Calon Wakil Calon Bupati, belum diputuskan," katanya.


Sementara itu, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kuripan, Hamdi mengatakan, keputusan Gerindra merekomendasikan  bahwa Nauvar F Farinduan menjadi Calon Bupati Lombok Barat 2024, sangat tepat.


Alasannya, saat ini kader partai  besutan Prabowo ini memiliki kapasitas dan kapablitas mumpuni. 


Farin pernah berkecimpung di birokrasi  sebagai ASN di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Saat ini ia juga sebagai anggota DPRD Provinsi NTB sebagai Ketua Fraksi DPRD Provinsi. 


"Selain pengalaman itu, Farin juga memiliki investasi sosial dan politik," katanya.


Ia memaparan, investasi sosial dan politik  Farin karena pada saat Pilkada 2018 lalu, Farin yang berpasangan dengan TGH Muammar Arafah mampu sebagai Runner Up dengan perolehan suara 121 ribu lebih.  


"Dengan modal ini politik ini, keputusan  Partai Gerindra mengusung Farin 2024 sangat tepat. Kami siap berjuang untuk memenangkan Farin 2024," tegasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerindra Rekom Farin Calon Bupati Lombok Barat 2024

Trending Now

Iklan