Iklan BNS

Apresiasi Pelanggan, Aruna Senggigi Gelar Top Production Award 2021

MandalikaPost.com
Senin, Februari 21, 2022 | 17.49 WIB

MANDALIKAPOST.com – Aruna Senggigi Resort & Convention menggelar acara penghargaan bagi pelanggan. Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung Aruna Senggigi Resort & Convention selama tahun 2021.


General Manager Aruna Senggigi, Weni Kristanti, menyampaikan bahwa apresiasi ini diberikan kepada tiga segmen pasar yang telah berkontribusi mengadakan acara rapat, wedding, atau menginap di Aruna Senggigi. Ketiga segmen tersebut diantaranya adalah segmen Government atau instansi pemerintahan, Corporate atau instansi swasta dan BUMN, serta Travel Agent.


“Pelayanan dan kerja sama yang baik salah satunya dapat diwujudkan melalui pemberian penghargaan. Top Production Award merupakan kategori yang diberikan untuk perusahaan/instansi dilihat dari kontribusi menginap atau mengadakan acara selama tahun 2021,” jelas Weni. 



“Acara penghargaan seperti ini kami selenggarakan setiap tahun. Kami berharap hal ini dapat memberikan dampak baik guna menjalin tali silaturahmi serta menumbuhkan loyalitas pelanggan,” tambahnya.


“Kami merasa sangat diapresiasi melalui Penghargaan ini,” ungkap Agung Sena, salah satu pemenang Penghargaan Top Production Award 2021 untuk segmen Travel Agent. 


Dalam acara ini, disampaikan pula kesiapan Aruna Senggigi dalam menghadapi era kenormalan baru, termasuk bagaimana memberikan pengalaman menginap dan berkegiatan yang aman dan nyaman di tengah kondisi pandemi. Aruna Senggigi terus berupaya untuk konsisten dalam penerapan protokol kesehatan karena saat ini prokes merupakan hal mutlak dalam berkegiatan. 



Hal ini dibuktikan dengan pencapaian-pencapaian yang diperoleh Aruna Senggigi terkait protokol kesehatan. Salah satunya adalah baru-baru ini Aruna Senggigi terpilih sebagai satu-satunya hotel di Nusa Tenggara Barat yang diaudit kembali oleh SUCOFINDO, Lembaga Resmi Pengujian & Audit, dan memperoleh nilai 99% untuk penerapan CHSE. 


Penerapan protokol kesehatan yang disiplin merupakan salah satu poin penting dalam pengambilan keputusan untuk melaksanakan kegiatan di Aruna Senggigi,” tutup Weni.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apresiasi Pelanggan, Aruna Senggigi Gelar Top Production Award 2021

Trending Now

Iklan