Kapolda NTB Tinjau Pos Pantau MotoGP di Lombok Barat

MandalikaPost.com
Rabu, Maret 16, 2022 | 14.30 WIB
Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto bersama Kasatlantas Polres Lombok Barat IPTU Agus Rahman di Pos Pantau Lalulintas Lombok Barat untuk MotoGP Mandalika.

MANDALIKAPOST.com - Kapolda NTB, Irjen Pol. Djoko Poerwanto, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Polda NTB berkunjung ke pos pantau Polres Lombok Barat, terkait dengan pengamanan Mandalika International Circuit.


Kapolda NTB menegaskan pentingnya Kamtibmas dan menjaga situasi tetap kondusif baik sebelum pelaksanaan maupun saat pelaksanaan MotoGP di NTB 


"Layani masyarakat dengan baik, jaga kesehatan dan jaga kekompakan dalam bertugas," pesan Kapolda NTB saat memberikan arahan kepada Kasat Lantas Polres Lombok Barat, IPTU Agus Rahman. 


Atas arahan Kapolda itu, Polres Lombok Barat merasa sangat bangga mempunyai leader yang sangat perhatian terhadap anggotanya yang bertugas dalam rangka pengamanan 24 jam kepada para tamu dalam negeri maupun tamu luar negeri yang datang menyaksikan MotoGP.


Kasat Lantas IPTU Agus Rahman, menghimbau kepada semua jajaran yang ada di pos pantau MotoGP untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam rangka harkamseltibcarlantas di wilayah pengamanan Polres Lombok Barat.


"Seperti melaksanakan pengamanan dan penjagaan pengaturan lalu lintas guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas dan menekan angka kecelakan lalu lintas saat pelaksanaan MotoGP," katanya.


Sementara itu, kunjungan Kapolda NTB ke Polres Lombok Barat mendapat dukungan dari Ketua Institut Transparansi Kebijakan (ITK) Lombok Barat, Ridwan.


"Kita mengapresiasi sidak yang dilakukan Kapolda NTB ke semua pos pantau yang ada di NTB ini," ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda NTB Tinjau Pos Pantau MotoGP di Lombok Barat

Trending Now