Iklan BNS

Percepat E-KTP Dinas Dukcapil Lobar Teken MoU dengan SMA

MandalikaPost.com
Senin, Maret 21, 2022 | 18.05 WIB



MANDALIKAPOST.com  - Penandatanganan MOU bertempat di SMAN 1 Lembar Senin, 21/03/2022, Bawaslu dan KPU Kabupaten Lombok Barat gandeng Dukcapil Lombok Barat percepatan kepemilikan E-KTP bagi pemilih pemula dalam menghadapai Pemilu tahun 2024. 


Kegiatan berupa Launching dan Penandatanganan Memorendum of Understanding (MOU) percepatan kepemilikan E-KTP untuk perlindungan hak pilih bagi pemilih pemula di Kabupaten Lombok Barat.  


Dalam kegiatan yang diselenggarakan, turut hadir Bupati Kabupaten Lombok Barat H. Fauzan Halid beserta Kepala Dinas Dukcapil dan Anggota Bawaslu maupun KPU Kabupaten Lombok Barat.


Selain Launching dan penandatanagan MOU oleh tiga lembaga yakni Bawaslu, KPU dan Dukcapil Lombok Barat, Bupati Lombok Barat juga secara simbolis menyerahkan E-KTP bagi para siswa/i yang sudah berumur 17 tahun dan akan menjadi pemilih pemula pada pagelaran Pemilu dan Pilkada yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang.


Kegiatan Perekapan E-KTP nantinya akan terus dilaksanakan dalam upaya perlindungan hak pilih bagi pemilih pemula dengan mengunjungi Sekolah-sekolah menegah di Kabupaten Lombok Barat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Percepat E-KTP Dinas Dukcapil Lobar Teken MoU dengan SMA

Trending Now

Iklan