Iklan BNS

Berhasil Tumbuhkan Ekonomi, Ratusan Warga di NTB Dukung Sandiaga ke 2024

Ariyati Astini
Minggu, April 24, 2022 | 20.27 WIB


Ratusan relawan yang tergabung dalam Semeton Sandi NTB inginkan pemimpin yang peduli dengan ekonomi. 






MATARAM - Dukungan untuk Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, mengalir hingga Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ratusan relawan yang tergabung dalam Semeton Sandi NTB inginkan pemimpin yang peduli dengan ekonomi. 


Deklarator Semeton Sandi NTB Ahmad Roji mengatakan, relawan menginginkan pemimpin yang pro terhadap UMKM dan banyak menciptakan lapangan pekerjaan. Ia melihat Sandiaga Uno sosok problem solver, dan sosok yang terbukti bisa menyelesaikan permasalahan ekonomi Indonesia. 


"Kami ingin pemimpin yang pro UMKM dan yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan. Kami melihat Bapak Sandi sebagai problem solver bagi bangsa ini, beliau adalah orang yang terbukti dan teruji baik dalam ekonomi," kata Roji, Minggu (24/4/2022). 


Ia meyakini dengan terpilihnya Sandiaga Uno menjadi presiden, maka seluruh UMKM di Indonesia akan maju. Ia mengatakan Sandiaga adalah sosok yang berjuang untuk memajukan ekonomi. 


"Saya yakin Pak Sandi yang pantas menjadi presiden berikutnya. Beliau ini berjuang bersama seluruh UMKM Indonesia untuk memajukan ekonomi," kata Roji. 


Selain itu, salah satu perwakilan pelaku UMKM Husni Hari percaya, bahwa Sandiaga Uno dapat menyelesaikan persoalan ekonomi Indonesia. Husni mengatakan, semenjak menjabat menjadi Menparekraf, UMKM yang ada di pelosok teroganisir dan terdata dengan baik. 


"Saya percaya bahwa pak Sandiaga bisa menyelesaikan persoalan UMKM, ekonomi, dan persoalan lainnya. Semenjak pak Sandi menjabat sebagai Kemenparekraf itu semua umkm yang ada di pelosok-pelosok terdata dengan baik dan teroganisir," kata Husni. 


Diketahui selain acara dukungan kepada Sandiaga Uno, kegiatan ini juga dilengkapi dengan membagikan bingkisan kepada masyarakat sekitar.(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berhasil Tumbuhkan Ekonomi, Ratusan Warga di NTB Dukung Sandiaga ke 2024

Trending Now

Iklan