Bonum PizzaKustik, Serunya Malam di Bulan Ramadhan

MandalikaPost.com
Minggu, April 24, 2022 | 15.51 WIB
Bonum Coffee Mataram.

MANDALIKAPOST.com - Bonum Coffee, tongkrongan asyik di Kota Mataram, meluncurkan Bonum PizzaKustik, yang melengkapi pilihan nongkrong menarik.


Melepas luang bersama rekan dan kerabat selepas Tarawih, Bonum Coffee pasti recommended. Citarasa beragam varian Pizza ditemani alunan live music berkonsep akustik, bakal bikin obrolan makin seru dan menarik.


Perform PizzaKustik di Bonum Coffee Mataram.

"Bonum ini asyik. Nggak hanya untuk millenials. Saya bawa istri dan anak gadis menikmati sajian disini. Ini bukan hanya memanjakan selera lidah, tapi juga memanjakan telinga. Akustikannya bikin baper," ujar H Haliluddin Ahmad.


Jurnalis senior NTB ini mengaku cocok dengan varian Pizza di Bonum Coffee, selain suasana dan konsep tongkrongannya yang juga menarik.


BACA JUGA : Bonum Coffee, Tongkrongan Asyik di Kota Mataram


"Kecepatan dan keramahan layanan di Bonum juga sangat bagus. Jadi nyaman menghabiskan luang di sini," kata Haliluddin.


Manajer Bonum Coffe, Maya Yusnevia (Tengah), dalam sebuah kesempatan usai diskusi manajemen pengelolaan Resto dan Caffee di Katamaran Hotel.

Manajer Bonum Coffee, Maya Yusnevia mengatakan, Bonum PizzaKustik merupakan salah satu kreasi Bonum yang bisa dinikmati setiap malam di bulan Ramadhan.


"Saat ini sudah cukup bagus responsnya, terutama jam-jam selepas tarawih ya," kata Maya.


Sejak awal Ramadhan, Bonum Coffee juga sudah menyiapkan beragam paket berbuka puasa yang menarik dengan sajian menu khas nusantara dan Lombok - Sumbawa.


Paket Bukber di Bonum Cofee Mataram.

Bonum Coffee di jalan Terusan Bung Hatta, Kompleks Ruko Gegutu, Rembiga, Kota Mataram, saat ini menjadi salah satu tongkrongan paling diminati. 


Penasaran dengan sensasi Pizza dan akuistikannya ?, Yuks ke Bonum Coffee !!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bonum PizzaKustik, Serunya Malam di Bulan Ramadhan

Trending Now