Iklan BNS

Dukung Sport Tourism, Ioski NTB Gelar Senam Sehat dan Yoga

Ariyati Astini
Senin, Mei 9 | 07.32 WIB


IOSKI NTB Gelar Senam Sehat Dan Yoga Menyambut Lebaran Ketupat Yang di Adakan di Kawasan wisata Loang Balok Kota Mataram


MATARAM- Iktan olahraga senam kreasi Indonesia (IOSKI) NTB memiliki Cara unik untuk mendukung sport tourism yang ada di daerah yakni dengan melakukan senam kreasi dan yoga yang dilakukan di Pusat wisata di kota Mataram yakni di Loang Balok.


Ketua Ioski NTB Hj.Sri Yulianti mengatakan Ada banyak hal yang dilakukan setiap orang untuk mempromosikan tempat wisata salah satunya yang dilakukan Ioski saat ini.



"Kami mengadakan Sport tourism senam kreasi dan yoga lebaran ketupat bersama Ioski NTB dalam rangka menyambut lebaran ketupat,  Kita memilih lokasi ini karena ini lokasi sport wisata kita di dalam kota Mataram" ujarnya Minggu (8/5/2021).


Seperti diketahui spot tourism itu 

Kita berolahraga sambil berwisata , olahkraga kita mendapat sehat kami melalu senam kreasi ini bisa mempromosikan objek objek wisata yang ada di Loang balok.


peserta ada 400 tiket dan peserta  kita hadir dari anggota Ioski sepulau Lombok,  serta masyarakat umum.Selaku Ketua Ioski tentunya dalam kegiatan ini mengajak masyarakat   untuk selalu bergerak.


"Mari  kita olahraga senam untuk meningkatkan imunitas kita agar senam menjadi gaya hidup kita", 


Pada acara tersebut juga disiapkan dorprizer berupa handpone, tas brandeed,dan mercendes lainnya. 


Kegiatan di isi oleh  8 instruktur senam  dan zumba instructor Network ( Zin ),Ada penpilan Arul Zain Lombok Instruktur dan Sekretaris Umum IOSKI NTB yang meraih Medali Perak atau Juara Dua Nasional pada FORNAS V Tahun 2019 di Samarinda yang menggebrak dengan gerakannya yang lincah energik.


Fornas Tahun 2022 Arul Zain Lombok akan menjadi salah satu Juri yang akan berangkat ke Jakarta Bulan ini untuk mengikuti Seleksi pelatihan Penjurian serta Ada Yoga juga dipimpin oleh Bunda Nur selaku Ketua perkumpulan oraktisi yoga nasional indonesia  (PPYNI )NTB.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Sport Tourism, Ioski NTB Gelar Senam Sehat dan Yoga

Trending Now

Iklan