Iklan BNS

PBNW Beri Sinyal Dukungan bagi Farin untuk Lombok Barat

MandalikaPost.com
Sabtu, Mei 21, 2022 | 20.09 WIB



MANDALIKAPOST.com - Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB Nauvar F. Farinduan dan H. Zaini Arony mantan Bupati Lombok Barat periode 2009 -2015 hadir di acara pengajian silaturahim dan halal bihalal pengurus besar Nahdlatul Wathan di Ponpes Darul Musthofa NW Repok Atas, Sabtu (21/5).


Dalam acara itu, hadir Syaikhuna Raden Tuan Guru Bajang Kyai Haji Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani,  Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW), Prof. Dr. TGH. Fahrurrozi Dahlan QH. SS. MA,  Ketua Pimpinan Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Wathan (PGNW) Lale Yakutunnafis, S.Sos MM, Ketua PDNW Kabupaten Lombok Barat Lalu Muhammad Iqbal Murad.


Dalam arahannya, Syaikhuna Raden Tuan Guru Bajang Kyai Haji Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani mengatakan bahwa beberapa kader NW telah bergabung bersama partai Gerindra. Dengan demikian  jamaah NW dipandang harus memiliki satu suara dalam politik untuk mendukung partai Gerindra.


Dikatakannya, keputusan bergabung dengan Gerindra menjadi sikap resmi dari organisasi. Sehingga kader NW diharapkan mengikuti amanat organisasi untuk bersama-sama menyatukan gerak langkah perjuangan.


“Karena ini putusan secara musyawarah, maka harusnya sami’na wa atho’na,” terangnya.


Dikatakannya, kader NW yang bergabung di partai Gerindra yakni Syamsu Rijal, dan Lalu Abdul Muhyi Abidin. Kedua kader ini juga di gadang-gadang akan meramaikan pesta demokrasi pemilihan legeslatif 2024 mendatang.


"Lalu Muhyi Abidin akan maju sebagai calon DPR RI,"katanya di hadapan ribuan jamaah. 


Sementara itu, (Sekjen) Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW), Prof. Dr. TGH. Fahrurrozi Dahlan QH. SS. MA menyinggung kehadiran H. Zaini Arony mantan Bupati Lombok Barat periode 2009-2015 di depan ribuan jamaah. 


Ia menyampaikan bahwa roda estapet kepemimpinan H.Zaini Arony akan di lanjutkan putranya Nauvar F. Farinduan  yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB dari partai Gerindra. Ia meyakini prestasi kemajuan Lombok Barat yang telah di torehkan Zaini Arony, bisa dilanjutkan putranya.


"Hadir juga putra Zaini Arony yakni Nauvar F. Farinduan atau Meton Farin. Nanti kalau ada instruksi dari PBNW , dukung Meton Farin.  harus didukung. Orang tuanya cerdas. InsyAllah putranya juga cerdas,"katanya seraya memperkenalkan Farin di hadapan ribuan jamaah.


Sementara itu, Ketua PDNW Lalu Muhammad Ikbal Murad menyerukan agar penggurus NW dan jamaah NW selalu bersatu dan kompak berjuang membesarkan organisasi ini.


"Kebersamaan kunci kesuksesan. Yakin, ihlas dan istiqomah dalam berjuang,"katanya.



Reporter : Abdul Rahim / Lombok Barat

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PBNW Beri Sinyal Dukungan bagi Farin untuk Lombok Barat

Trending Now

Iklan