Aruna Senggigi, Nginap di Hotel dapat Sepeda Motor !!

MandalikaPost.com
Kamis, Juni 23, 2022 | 12.17 WIB

Seorang tamu wisatawan domestik memasukan kupon undian berhadiah di Hotel Aruna Senggigi. Nginap di Aruna Senggigi, Lombok, kini berhadiah sepeda motor. 

  

MANDALIKAPOST.com - Menginap di Aruna Senggigi, Lombok, kini semakin menyenangkan karena berkesempatan memenangkan hadiah motor.

 

Aruna Senggigi menawarkan Promo Undian Berhadiah 1 Unit Motor Honda Scoopy untuk setiap pelanggan yang memesan kamar melalui website www.arunasenggigi.com


Promo Undian ini berlangsung selama 6 bulan, untuk periode pemesanan dan periode menginap mulai dari 1 Juni 2022 hingga 30 November 2022.

 

“Setiap tamu yang memesan melalui website Aruna Senggigi berhak memperoleh kupon undian yang akan diundi pada bulan Desember 2022,” kata General Manager Aruna Senggigi, Weni Kristanti. 


Dijelaskan, kupon undian ini berlaku akumulatif, dihitung per malam. 


"Jadi kalau menginap 3 malam, akan memperoleh 3 kupon undian. Kalau menginap 4 malam, akan memperoleh 4 kupon undian. Jadi kesempatan menang lebih besar,” tambah Weni.



Menurut dia, selain untuk meningkatkan penjualan kamar dan mempererat hubungan perusahaan dengan konsumen, Promo Undian ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. 


“Kami berharap, hadiah motor yang kami berikan dapat bermanfaat bagi pelanggan kami,” ujar Weni.

 

Informasi lengkap mengenai Promo Undian ini dapat dilihat melalui Website :


www.arunasenggigi.com


Atau Instagram @arunasenggigi atau melalui WhatsApp di nomor 0878-0019-9777.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aruna Senggigi, Nginap di Hotel dapat Sepeda Motor !!

Trending Now